Dukungan Banyak Pihak Di Sonic Racing Championship ( SRC ) 2015

BalapMotor.Net – Masih banyak ulasan-ulasan yahudd dari gelaran SRC yang digelar oleh Kita-Kita Motorsport. Event ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kisaran Kab. Asahan, KONI Asahan dan tentunya main dealer utam Honda di Sumatera Utara yaitu Honda Indaco Trading Co.

pak gunarco
Gunarko selaku Coorporate Marketing & Communication Manager Honda Indaco Trading Co.

’’Event ini di gelar dengan tujuan dapat menjadi wadah pembibitan para pembalap muda  berbakat Kisaran Kab. Asahan yang ingin naik level atau melangkah ke jenjang yang lebih tinggi’’ ungkap Gunarko selaku Coorporate Marketing & Communication Manager Honda Indaco Trading Co.

LENKA MiniGP SSS Racing

Di samping memperkenalkan produk terbaru Honda, yaitu Sonic 150cc. Event ini juga bertujuan untuk menghibur masyarakat dan mewadahi pembalap muda berbakat Honda. Main dealer Honda Kisaran langsung menyediakan 7 unit sepeda motor untuk di tunggangi oleh pembalap kelas seeded dan pemula, cek hasil lombanya disini.

Dalam hajatan SRC ini, juga hadir tokoh olahraga Kab. Asahan Drs. Raufan Gama Simatupang yang datang langsung untuk memberikan spirit dan dukungannya kepada para pembalap yang berlaga di gelaran seri perdana SRC ini. Beliau menyambut baik atas diadakannya gelaran ini. ’’Dengan adanya balapan yang di gelar oleh Honda ini, Insya Allah kita bisa memperoleh pembalap-pembalap berkualitas dari kota Kisaran yang bakal berpotensi mewakili Kisaran di ajang balapan yang lebih tinggi’’ ujar beliau yang juga mendapat kehormatan untuk memberikan hadiah di kelas utama Sonic 150cc.

Syabra Buana, selaku ketua lomba
Syabra Buana, selaku ketua lomba

‘’Sekilas tentang pembalap tuan rumah. Alfinsyah yang mempunyai talenta bagus dan masih tergolong muda ini berbakat dan mempunyai skill yang sudah matang. Untuk selanjutnya kita berharap akan lebih sering di gelarnya ajang balapan seperti ini agar lahir lagi pembalap-pembalap potensial dari Kisaran Kab. Asahan’’, tutur H. Syabra Buana selaku Biro roda 2 Pengprov IMI Sumut yang juga mantan pembalap era 90-an.

Flashback ke ajang balapannya sendiri. Minggu lalu race berlangsung sangat seru walaupun hanya memperlombakan 8 kelas. Namun antusias masyarakat Kisaran terlihat sangat memadati sirkuit Jl. Terminal Madya Kisaran Kab. Asahan. Mereka datang langsung guna melihat balapan yang di gelar oleh Honda serta dapat melihat langsung perkenalan produk Honda varian terbaru yaitu Sonic 150 cc. Di gelaran seri perdana SRC di Kisaran Kab. Asahan, main dealer Honda Kisaran membuka stand khusus untuk memperkenalkan produk Sonic 150cc  kepada masyarakat serta beberapa stand sponsor  yang men-suport gelaran ini seperti Mushashi, Showa, FDR, KYT, AHM Oil, Yutaka dan Denso.

Di ajang ini Honda juga memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin langsung merasakan test ride motor terbaru. Sesi ini amat ditunggu oleh masyarakat, karena rasa penasaran akan kehandalan Honda Sonic 150R. [ a2m ]

Tes Honda Sonic 150R sangat ditunggu masyarakat
Tes Honda Sonic 150R sangat ditunggu masyarakat
APRILIA GM-helm VND Racing PARD