Duet Riyan Dan Randy Tampil Istimewa di HDC Pekanbaru 2019

Aksi Riyan
GM-helm

BalapMotor.Net – Riyan Ananda dan Randy Febrian” bisa dikatakan merupakan bocah spesial. Bagaimana tidak, mereka mampu borong podium di kelas HDC 3, saat laga race 1 dan race 2 HDC Pekanbaru 2019 yang berlangsung di sirkuit NP Stadion Utama Rumbai,pekanbaru (24-25/8).

Riyan dan Randy sendiri memperkuat team Kenzie22 BM31 SKS proliner RCB UMA TKracing YJM Sijunjung ini mampu memukau penonton yang menyaksikan langsung jalanya race. Perlu diketahui juga bahwa duet ini juga tampil pada gelaran Kejurnas Motoprix Region A Sumatera.

Setelah keduanya Jadi yang tercepat QTT, jalan nya race mereka berdua bertarung hebat, jarak mereka selalu berdekatan,hasil race 1 Riyan pun mampu menjadi terdepan dan jadi juara dan di ikuti Randy. Nah, Race 2 mereka mengulangi pertarungan hebat, namun kali ini Rian harus mengakui keunggulan Randy yang menjadi jawara.

Riyan dan Randy

Kesuksesan mereka tidak terlepas dari pola hidup sehat di keseharian keduanya, hal ini serta-merta untuk menjaga kondisi fisik yang prima. Menjaga pola makan rutin di lakukan yang dilakukan keduanya sebelum berlomba di barengi dengan olahraga.

“Kesuksesan kami tidak terlepas dari kegitan hidup sehat,jaga pola makan,dan olahraga kak. Pokoknya selalu berlatih kak,” Ujar Rian saat di temui langsung di paddocknya kemarin.

“Alhamdulilah di event kali ini podium berpihak kepada kami. Pokoknya kami bersyukur atas podium yang diperoleh kak.” Tambah Randy dengan wajah penuh senyuman.

Aksi Randy

Sedikit penulis kepo tentang tunggangan mereka. Saat di temui langsung sang mekanik tim yaitu Mahdil memberikan penjelasan. Ternyata tunggangan keduanya mempunyai spek berbeda gaes.

Baca Juga : Hasil Honda Dream Cup (HDC) Pekanbaru 2019

“Untuk motor tunggangan mereka berbeda mas. Kalau motor yang di pakai riyan menggunakan spek lama yang belum lama kemarin main di MP seri 3. Dan untuk randy menggunakan risetan baru mas. Untuk seri HDC selanjutnya inssallah akan ikut meramaikan mas,” ujar Mahdil.|Halim/A2M

SSS Racing