Duet Ketat Rey Ratukore VS Anggi Setiawan di Race R25 Pro YSR 2019 Seri 2, Rey Juaranya

Finish race Duet Rey Ratukore dan Anggi Setiawan.
Yamaha

BalapMotor.Net – Persaingan sengit tersaji dalam laga race R25 Pro Rider Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor (28/7). Rider senior Indonesia Rey Ratukore bertarung ketat dengan pembalap muda asal Palu Anggi Setiawan sejak awal hingga akhir balapan.

Kedua pembalap ini bertarung sendirian serta meninggalkan lawan cukup jauh, pada saat finish saja, mereka berdua member jarak 12.033 detik kepada Wilman Hammar dari tim Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS Bahtera yang finish ketiga.

Duel tersaji sejak awal hingga akhir balapan

Rey Ratukore yang membela tim  Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC Mandiri RT dan Anggi Setiawan yang membela Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 RT  berganti memimpin jalannya balapan. Bahkan pada saat memasuki garis finish, Rey Ratukore yang menjadi juara pada balapan kali ini hanya memberikan gap 0.065 detik kepada Anggi, karena memang keduanya saling menempel.

Baca Juga : Hasil Race Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 Putaran 2

“Puji Tuhan bisa kembali menjuarai race R25 Pro Yamaha Sunday Race,” ungkap Rey Ratukore yang aslinya dari Kupang NTT yang pada saat balapan YSR ditemani anak dan istrinya ini. Selamat kepada para juara. | Luvo/Oxs

Podium race R25 Pro Yamaha Sunday Race seri 2
GM-helm SSS Racing