Duet Kakak Beradik Asal Lampung Ini Siap Rebut Gelar Juara Umum Montesz Road Race 2017

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini (16-17/12) gelaran Final Montesz Road Race Sumatera Series 2017 akan berlangsung di Bandar Lampung. Pada gelaran yang bertajk Ngehits Road Race 2017 ini akan ditentukan siapakah yang akan meraih gelar juara umum seeded dan pemula.

Usut punya usut, ternyata pimpinan klasemen di kelas seeded dan pemula musim ini adalah duet kakak beradik asli Lampung. Mereka adalah Iben Alexander dan Bima Aditya, pecinta balap motor Lampung pasti sudah tidak asing dengan kedua pembalap ini.

Duet Kakak Beradik Asal Lampung Ini Siap Rebut Gelar Juara Umum Montesz Road Race 2017
Iben Alexander (kanan) dan Bima Aditya
LENKA MiniGP SSS Racing

Kedua pembalap yang tergabung di tim yang sama yaitu tim tuan rumah KJR MVK Racing. Bima Aditya memimpin klasemen di kelas seeded, sedangkan sang kakak yaitu Iben Alexander memimpin di kelas pemula. Perlu diketahui bahwa memang Bima Aditya lebih dahulu naik ke level seeded dibandingkan kakaknya.

Menariknya disini adalah pada race besok, duet ini akan memacu Yamaha MX-King garapan Leon Candra dari Racetech. Jadi mereka akan memacu motor spek MP3 yang digunakan juga pada kelas MP1. Ini tentunya menambah semangat mereka berdua.

Duet Kakak Beradik Asal Lampung Ini Siap Rebut Gelar Juara Umum Montesz Road Race 2017
MX King yang akan dipacu oleh Iben dan Bima yang garapan Racetech

Jadi selain membalap di kandang sendiri, mereka akan mendapat senjata yang special pada seri pamungkas besok.

“ Kita berdua akan berjuang maksimal agar bias meraih gelar juara umum musim ini. Bermain di kandang sendiri akan menambah semangat kami. Selain itu kita juga akan juga akan memacu Yamaha MX-King garapan Robin dan Koh leon dari Racetech. Jadi motor spek MP3 namun dipakai juga sama Bima di MP1.”semangat Iben Alexander saat dihubungi penulis.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD