Duel Mantan Crosser, Chessy Meilandri Jawara MP5 Ecu STD

Duel Mantan Crosser, Chessy Meilandri Jawara MP5 Ecu STD
Yamaha

BalapMotor.Net – Kelas pembibitan MP5 Ecu STD 12Th dalam Kejurnas Motoprix Region B (Jawa) tahun 2019 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (13-14 Juli) menyajikan pertempuran mantan crosser.

Yupz, Chessy Meilandri vs M. Diandra. Duo talenta belia ini mempertontonkan persaingan yang seru dan menarik sejak awal hingga akhir balapan. Diandra dengan bendera Astra Motor Racing Team (ART Jogja) langsung memimpin.

Namun Chessy dengan bendera ‘Honda Auto529 Al-Zikra Ristan Dhogar RT’ terus mengawal dan tak mau lepas dari Diandra. Mereka terus bertarung ketat hingga akhirnya beberapa lap jelang finis Chessy mampu melewati Diandra yang kedapatan mengalami masalah pada kuda pacunya.

Duel Mantan Crosser, Chessy Meilandri Jawara MP5 Ecu STD
Aksi Chessy Meilandri

Sisa lap, gempuran dari Diandra tak mampu membendung kiprah Chessy untuk merebut podium juara. So, sebuah gelar yang cukup berharga bagi Chessy Meilandri. Sebuah kerja keras untuk membalas hasil dari Oneprix seminggu sebelumnya.

“Senang om, kali ini bisa podium juara setelah di Oneprix cuma posisi 4,” ungkapnya setelah naik podium.

“Pastinya kita senang sekali bisa juara di MP5 Ecu STD. Karena lawan-lawannhya sekarang juga tim besar. Dengan kerja keras Chessy dan tim Alhamdulillah kita bisa memberikan hasil yang terbaik di seri 1 Motoprix kemarin. Mudah-mudahan next seri bisa lebih baik lagi,” tutup Oki Ristan, mentor dari Chessy Meilandri!

Selamat ya, lanjutkan! | Yugo

GM-helm SSS Racing