Dua Rider LENKA Factory Siap Kuasai Kelas MiniGP di Gass Tipis Championship 2019

Aksi Fadil Algassani atau Marcjono saat tarung di Thailand
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah mampu mengibarkan bendera merah putih pada ajang balap MiniGP di Thailand beberapa waktu lalu, Fadil Marcjono bakal ikut memanaskan gelaran Gass Tipis Championship 2019.

Fadil bersama rekan duetnya di tim LENKA Factory Racing yaitu Rangga Ananda akan ikut memanaskan balapan yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting (26-27/10).

Perlu diketahui bahwa balapan Gass Tipis Championship sendiri juga membuka tiga kelas MiniGP. Nah, Setiawan Tjendraputra selaku owner LENKA MiniGP yang juga mensupport gelaran ini ingin Fadil dan Rangga mampu menguasai kelas-kelas MiniGP tersebut.

Tiga pembalap LENKA Factory Racing Team, Rangga, Winnie dan Fadil

“Tim LENKA Factory akan turunkan dua pembalap andalannya mas. Fadil akan turun di kelas 7-9 tahun serta 10-12 tahun. Sedangkan Rangga akan tarung di kelas 10-12 tahun serta kelas 13-16 tahun.Target saya mereka bisa mencapai podium teratas,” terang Setiawan Tjendraputra.

Mengenai jadwal balap kelas MiniGP pada gelaran Gass Tipis Championship 2019 sendiri akan digelar pada hari minggu (27/10). Jadi memang pada gelaran ini ada kelas yang digelar hanya sabtu, dan ada yang hanya minggu saja. | Luvo

SSS Racing