Dua Pembalap Yamaha Aditama BerauTak Pulang Setelah Oneprix Sentul, Kenapa?

BalapMotor.Net – Setelah menyelesaikan putaran perdana Oneprix 2021 weekend lalu (20/6), ternyata dua pembalap tim Yamaha Aditama SCM Berau yaitu Adieta Herianoor dan Sabyan Fathul tidak langsung pulang.

Keduanya tetap berada di sirkuit Sentul Karting untuk menjalani sesi latihan. Keduanya berlatih agar bisa lebih maksimal lagi di sirkuit yang terkenal tricky tersebut.

Menurut Akmal Pondi selaku manajer tim, keduanya akan menjalani sesi testing di Sentul Karting selama lima hari. Tujuannya tentu agar lebih siap menghadapi ronde kedua Oneprix 2021 yang rencananya akan digelar di tempat yang sama.

SSS Racing

“Setelah balap kemarin, Adidot sama Sabyan lanjut latihan di Sentul Karting selam lima hari kak. Tujuannya untuk persiapan lebih matang jelang ronde kedua Oneprix,” ungkap Akmal Pondi kepada penulis.

Aksi Sabyan Fathul | Foto : CandraCP

Setelah menjalani latihan beberapa hari, Adidot dan Sabyan sendiri sudah mampu meraih time yang lebih baik. “Alhamdulillah Sabyan sudah ada peningkatan, Adidot juga Alhamdulillah mas,” tambah Akmal Pondi.

Perlu diketahui juga bahwa Adieta Herianoor sendiri merupakan pembalap Yamaha Aditama SCM yang tarung pada kelas Novice. Sementara itu, Sabyan yang juga merupakan putra dari sang owner tim Juniar Rizal tarung pada kelas ECU STD.

Menurut Akmal lagi, mereka juga bakalan kembali melakukan testing full tim di Sentul Karting, dua pekan jelang ronde kedua Oneprix. Sepertinya tim yang ownernya kemarin (24/6) berulang tahun ini cukup serius menghadapi ronde kedua nih.

GM-helm PARD