Dua Kali Tampil, Underbone 125Z Tim TR FRT MT Racing Aceh Ini Langsung Juara!!

Aksi Agung Febri Ramadhan

BalapMotor.Net – Underbone Yamaha 125Z milik TR FRT MT Racing, Aceh ini tampil mengejutkan dalam kejuaraan Kejurda balap motor IMI Aceh Honda 2022 ronde kedua di Aceh Jaya (26-27/11). Motor ini jadi jawara dalam balapan yang berlangsung di sirkuit Komplek Pemda Aceh Jaya.

Sedikit info nih, pada awal kemunculannya motor underbone ini garapan mekanik lokal aceh Maktem dari MT Racing belum membuahkan hasil maksimal. Perdana tampil di putaran pembuka seri Kejurda balap motor IMI Aceh Honda 2022, motor ini hanya podium ketiga. 

LENKA MiniGP SSS Racing

Dibesut Agung Febri, Yamaha 125Z Underbone TR FRT MT Racing ini sukses meraih podium pertamanya. Agung Febri mampu menempati posisi terbaik. Bahkan Agung Febri sendiri langsung memimpin balapan berduel seru dengan beberapa rider lainnya.

Pasukan TR FRT MT Racing

“Iya mas, kemarin sukses raih podium pertama untuk Underbone 125Z. Seri perdana kejurda, kita masih beradaptasi, tapi seri 2 kemarin ada hokinya. Karakter motor juga tidak menyulitkan saya. Setelah juara kemarin, motor ini masih banyak PR, semoga kedepannya semakin konsisten,” timpal Agung Febri.

Baca Juga : Hasil Juara Ronde 2 Kejurda Balap Motor IMI Aceh 2022

Dengan ini, TR FRT MT Racing punya gacoan baru yang siap menebar ancaman pada kategori Underbone 125cc di wilayah Aceh. Kita tunggu kiprah TR FRT MT Racing dalam event berikutnya. |A2M

Dua kali turun balapan, Underbone 125Z ini langsung pecah telor
GM-helm VND Racing PARD