Dua Jagoan FUNMO Tampil Maksimal di Latber Grasstrack Sky Garden Langkat

BalapMotor.Net – Dari gelaran latber seri 1 Sky Garden  2021 yang gelar di Sirkuit permanen  Sky Garden, Langkat, Sumatera Selatan (17/10) Ridho Jion berhasil raih point tertinggi dengan total 47 point dan Ahmad Zusrizal dengan total point 45 sebagai runner up di seri 1.

Ridho Jion berhasil podium 2 kelas 4 tak senior dan podium 1 dikelas campuran open. Meski baru bergabung di bulan agustuslalu, Ahmad Zusrizal biasa di panggil predator ini berhasil podium 1 di kelas 4 tak senior, podium 3 di kelas campuran open dan  podium 2 kelas SE Moto 2.

Rider Funmo saat beraksi | Foto : Ikhwan

“Strategi yang saya pakai sewaktu race yaitu strategi bertahan, dimana saya berkolaborasi dengan rekan saya Ahmad Zusrizal, kami satu tim sudah komitmen saling menjaga satu sama lain,” ujar Ridho Jion.

SSS Racing

“Saya dan Ahmad Zusrizal sudah merencanakan jalannya race diantara kami berdua, bahwasannya kami di lap awal harus bener push dan harus cari aman agar pada lap lap terakhir tidak kehilangan tenaga baik itu dikelas 4 tak Senior dan Campuran Open mas. Intinya saling menjaga mas, alhamdulilah untuk hasil seri 1 semalam mas,” tambahnya. |Halim

GM-helm PARD