DRC Racing Exhaust Makin Serius Rambah Balap, Support Motoprix Coy

GM-helm

BalapMotor.Net – Meskipun DRC Racing Exhaust bukan merupakan produsen knalpot balap baru, namun di musim ini merk knalpot asal Purbalingga ini mulai menunjukan keseriusanya di dunia balap. Itu terbukti dari merk knalpot yang cukup tenar dikalangan pengguna motor ItaliaVespa ini mensupport beberapa tim balap dan juga mensupport beberapa kejuaraan balap motor, dan yang paling keren yaitu sejak seri 3 Motoprix Jawa di Tasikmalaya, DRC Racing selalu menjadi sponsor untuk ajang balap Road Race tertinggi di pulau Jawa ini.

Dan itu terlihat juga di ajang Pertamax Plus KYT FDR Pikoli Honda Motoprix seri 7 yang dihajat Kapota Motorsport di sirkuit Brigif Kujang, Cimahi ( 12-13/9 ).

“ Kita memang akan serius untuk masuk ke dunia balap motor, dan di mulai musim ini kita akan memulai dengan berbagai cara, termasuk mensupport beberapa kejuaraan balap motor. Kita di musim ini lebih ke pengenalan brand atau merk secara nasional.” Tutur Uung Feri N selaku Markom dari DRC Racing Exhaust.

Di musim ini ada beberapa tim yang sudah di support oleh DRC, salah satunya adalah tim Yamaha Khevalindo, MKO, Hamzah, Madura Jaya dan beberapa tim balap lainya. “ Memang tidak banyak, namun dikarenakan kita telat masuk, jadi banyak tim yang sudah teken dengan merk lain. Musim depan kita akan lebih lagi pokoknya.” Tambah Uung Feri Nurohman. Kita tunggu saja musim depan yang tidak lama lagi. RR

Spanduk nemplok terus di Motoprix Jawa
Spanduk nemplok terus di Motoprix Jawa

SSS Racing