Dragbike Pringsewu 2018: Rx-King Ams Gragazz Ngotak Qtt Racingstart Sikat 3 Podium, Belum Terlawan Coy!

Dragbike Pringsewu 2018: Rx-King Ams Gragazz Ngotak Qtt Racingstart Sikat 3 Podium, Belum Terlawan Coy!
Ams Gragazz Ngotak Qtt Racingstart
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Bhayangkara Pringsewu Dragbike Championship 2018 yang berlangsung di Sirkuit NP. kompleks Perkantoran Pemda Pringsewu, Lampung pada 7-8 Juli 2018, kuda besi RX-King Benyamin milik tim Ams Gragazz Ngotak Qtt Racingstart berhasil sabet 3 podium.

Lewat 3 joki andalan mereka  yaitu  Dhimas Mlehoy, Noka Kurcaci dan Iyonk Pandawa, pacuan ini sukses merajai kelas Rx-king 140cc Std Kenalpot Bebas. “Benyamin”  julukan dari kuda besi ini.  Yah, motor spek 140cc ini digarap oleh Septa dan berhasil mencatatkan waktu tercepat 8.315 detik oleh Dhimas Mlehoy.

“Alhamdulillah banget mas,  bisa podium pertama di kelas jambret, soalnya banyak pesaing juga di kelas ini, jadi main fokus agar tidak miss saat memasukan giginya,” ungkap Dhimas Mlehoy saat ditemui di padocknya.

Dragbike Pringsewu 2018: Rx-King Ams Gragazz Ngotak Qtt Racingstart Sikat 3 Podium, Belum Terlawan Coy!
Dhimas Mlehoy

Perlu diketahui lagi oleh balap mania, Benyamin ini juga berhasil pertahankan rekornya. Yaaah, tidak tanggung-tanggung, Benyamin sukses Pertahankan rekor selama 6 kali berturut-turut selalu podium teratas dikejuaraan Dragbike Lampung.

Wow, ini sebuah prestasi yang tidak bisa dianggap remeh. Hal ini ditanggapi dengan senang oleh Septa selaku juru korek kuda besi tersebut.

“Puji tuhan masih bisa pertahankan rekor dik elas jambret, motor masih tahap riset, mesin juga masih terlalu liar gigi 1 dan 2 nya, untuk kedepannya akan saya riset ulang untuk mencari time yang lebih tajam,” papar Septa mekanik dari Ams Gragazz Ngotak Qtt Racingstart.Dragbike Pringsewu 2018: Rx-King Ams Gragazz Ngotak Qtt Racingstart Sikat 3 Podium, Belum Terlawan Coy!

Bahkan dirinya berniat menambah jam terbang pembalapnya lagi untuk lebih rutin mengikuti balapan di sekitaran DKI Jakarta dan Banten.

“Untuk menambah jam terbang dan riset motor agar bisa lebih tajam lagi catatan waktunya, 2018 ini rencana akan rutin ikut serta di kejuaraan sekitar Tangerang Selatan/Banten,” tambah Septa saat ditemui seusai balapan.

Selamat buat Dhimas Mlehoy dan juga tim Ams Gragazz Ngotak Qtt Racingstart atas prestasinya…Gasss… | Budy

SSS Racing GM-helm