Dragbike Palembang 2018: Rx-King Jambret MHRT Rumah Balap Sikat Podium Teratas, Joki Erwin Sredex!

Dragbike Palembang 2018: Rx-King Jambret MHRT Rumah Balap Sikat Podium Teratas, Joki Erwin Sredex!

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Kejurda Mega Lestari Sport Club Dragbike Open Championship 2018 yang berlangsung di Sirkuit NP. kompleks Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 29 September 2018, kuda besi RX-King milik tim MHRT Rumah Balap Racing Team berhasil sabet podium teratas.

Lewat salah satu joki andalan mereka yaitu Erwin Sredex (Jatim), pacuan ini sukses merajai kelas Rx-king 140cc Std Chamber. Yah, motor spek 140cc ini digarap oleh MHRT Rumah Balap berhasil mencatatkan waktu tercepat 8.399 detik oleh Erwin Sredex.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah banget mas,  bisa podium pertama di kelas jambret, soalnya banyak pesaing juga di kelas ini, jadi main fokus agar tidak miss saat memasukan giginya hehe,” ungkap Erwin Sredex saat ditemui di paddocknya sembari tersenyum.

Ini menjadi salah satu kelas yang bisa dibilang banyak peminatnya, pasalnya di kalangan pecinta balap Dragbike Sumatera, khususnya Palembang dan Lampung, kelas ini selalu menyita perhatian.

Hal ini ditanggapi dengan senang oleh Kevin Berkat selaku big bos dari MHRT Rumah Balap Racing Team tersebut.

“Puji tuhan mas, Erwin sredex bisa podium pertama dikelas Chamber, motor masih tahap riset, mesin juga masih terlalu liar gigi 1 dan 2 nya, untuk kedepannya akan saya riset ulang untuk mencari time yang lebih tajam,” papar Kevin Berkat selaku Big Boss dari MHRT Rumah Balap Racing Team.

Jawara Drag Bike Palembang

Bahkan dirinya berniat menambah jam terbang motornya lagi untuk lebih rutin mengikuti balapan disekitaran Lampung dan Bangka Belitung.

“Untuk menambah jam terbang dan riset motor agar bisa lebih tajam lagi catatan waktunya, 2019 nanti rencana akan rutin ikut serta di kejuaraan sekitar Lampung dan Bangka Belitung,” tambah Kevin Berkat saat ditemui seusai balapan.

Selamat buat Erwin Sredex dan juga MHRT Rumah Balap Racing Team Palembang atas prestasinya…Gasss… | Budy

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD