Dragbike Kupang: Yamaha Touch HTM2 Speed Maumere Pekajaman Pecah Rekor 6.920 Detik!

Dragbike Kupang: Yamaha Touch HTM2 Speed Maumere Pekajaman Pecah Rekor 6.920 Detik!
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kejurda Dragbike Kupang 2018 yang berlangsung pada hari Minggu 4 November 2018 rupanya menjadikan ajang balap yang bergengsi untuk wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Berlangsung di sirkuit NP. Kompleks Trasmart Kupang,  Nusa Tenggara Timur, ada hal menarik yang terjadi pada kelas Sport 2T TU 140cc. Adi S Tuyul berhasil mencuri perhatian bagi balap mania.

Tuyul yang membesut kuda besi Yamaha Touch 140cc TU milik tim HTM2 Speed Maumere Pekajaman berhasil torehan waktu 6.920 detik. Bisa jadi, ini merupakan sebuah rekor Nasional untuk kelas Sport 2T TU 140cc.

“Alhamdulillah sebenernya tidak menyangka bisa meraih time segitu, tenaga motornya sangat kuat mas, powernya gede dan ngisi di saat lepas star hingga sampai garis finish, kondisi lintasan juga sangat mendukung.” ungkap Tuyul saat dihubungi awak media BalapMotor.Net.

Menanggapi hal tersebut, Kevin Winata selaku big bos dari HTM2 Speed Maumere Pekajaman merasa sangat puas dengan raihan time yang bisa dibilang sangat fantastis ini. Pasalnya motor yang baru saja dibeli minggu lalu dari Potter Pekajaman ini bisa menorehkan time setara dengan motor Ninja TU dan FFA.

“Pastinya sangat puas dengan hasil yang didapat pada balapan kali ini mas, semoga kedepannya bisa terus maksimal lagi, dan balap di Kupang bisa tambah maju dari sebelumnya.” ungkap Kevin Winata owner dari tim HTM2 Speed Maumere Pekajaman.

Oke selamat untuk Adi S. Tuyul bersama tim HTM2 Speed Maumere Pekajaman. #MariBerprestasi dan #JadilahJuara

Penulis: Budy – Editor: YugoDragbike Kupang: Yamaha Touch HTM2 Speed Maumere Pekajaman Pecah Rekor 6.920 Detik!

SSS Racing GM-helm