Drag Bike Wonosari : 355 Starter Serbu  Gelaran Perdana D’Queen Event

Gelaran drag Bike Wonosari garapan D'Queen Event

 

BalapMotor.Net – Meskipun baru pertama kalinya menggelar event drag bike, namun gelaran drag bike yang digelar oleh D’Queen Event antusiasme dari peserta dan penonton cukup tinggi. Di gelaran yang dihajat di Jl Lingkar Utara Siyono, Wonosari, DIY (25-26/2) ini mampu menyedot sebanyak 355 starter dan 2 ribuan lebih penonton.

“ Menurut saya untuk event perdana, mampu mendatangkan starter 355 dan penonton sampai 2 ribuan lebih itu cukup bagus,” ujar Arif MBG selaku utusan IMI DIY yang datang di gelaran tersebut.

SSS Racing

Selain para pembalap lokalan, di gelaran ini juga diikuti oleh banyak joki drag papan atas. Padahal di waktu yang sama ada juga event drag bike yaitu di Kudus, dan  di Ponorogo. Eko Chodox,Ricko Bochel, Erwin Sredex, Hendra Kecil, Gerry Percil, Adi Ucil, Deby AP dan banyak lainya turun di event ini.

Meski demikian, trek yang dipilih untuk gelaran ini juga ada minusnya. Trek yang dipilih sedikit menanjak. Ini tentunya akan membuat time yang diraih oleh para peserta pastinya akan melorot. Untuk update hasil racenya, bisan dilihat di BalapMotor.Net. | Luvo/Richard

 

GM-helm PARD