Drag Bike TPM Seri 4 Senayan : Dibuka Kelas Braket 9 Detik, Masih Ada Yang Bingung

GM-helm

BalapMotor.Net – Jika di ajang Drag Bike di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur kelas Braket bukan merupakan hal yang aneh, nah di ajang Seri 4 Pertamina Enduro KYT Trendy Drag Bike 2014 yang digelar di Parkir Timur GBK, Senayan 26/10 dibuka juga kelas yang di daerah Jawa rame. Namun masih banyak para penonton di Jakarta yang masih bingung dengan apa itu kelas Braket.

” Baru lihat mas kelas seperti ini, jadi bukan  adu cepat yah.” tutur Dani salah satu penonton yang datang dari Bekasi.

Kelas braket 9 detik sendiri merupakan kelas yang dimana juaranya diambil dari catatan waktu paling dekat dengan time 9 detik, dan tidak boleh lebih cepat dari time jenis motor sendiri, di kelas Braket dibebasin jadi mau pakai apa aja boleh. Untuk motor Di kelas ini Arif Tijil yang memacu motor dari tim VND Vincent JFK NDRS MP2 mampu jadi jawara dengan catatan waktu 09.034 detik.

Bayu Ucil Memacu Suzuki Nex
Bayu Ucil Memacu Suzuki Nex

Membalap di kelas Braket juga tidak semudah memacu motor Drag Bike di kelas lainya disini sangat diperlukan kecermatan yang tinggi. ” Dikelas ini dituntut lebih cermat mas, jadi kita harus mengerti dulu motor yang bakalan kita pacu, jadi tinggal ngepasin agar bisa cetak time pas. ” tutur Bayu Ucil joki asal Nganjuk yang di kelas ini menggunakan Suzuki Nex dari tim TSS Suzuki Nex RT dan bisa berada di posisi ke-4 tadi. luvo

Hasil Kelas Braket Drag TPM Senayan

SSS Racing