Drag Bike TPM Seri 1 Senayan : Genderang Perang Dimulai Di Ajang Drag Bike Paling Mantap Di Indonesia

GM-helm

BalapMotor.Net – Seri perdana kejuaraan Pertamina Enduro KYT AHRS R9 DragBike garapan Trendy Promo Mandira yang berlangsung pada 17-18 Mei 2014 lalu memang menggambarkan kalau kejuaraan ini merupakan kejuaraan balap Drag Bike nomer 1 di Indonesia. Seluruh peserta disini dari mulai pembalap, motor sampai merupakan  papan atas Drag Bike Indonesia. Disinilah banyak beranggapan bahwa balapan garapan TPM dibawah Helmy Sungkar merupakan balapan yang sudah sianggap kejurnasnya Drag Bike Indonesia. Dan di seri pertama kali ini merupakan awal genderang perang para pelaku Drag Bike Tanah Air.

drag bike tpm 3
Di Mulai Di Ibukota RI

Bayangkan saja jumlah starter sampai 670, dan itupun panitia sudah membatasi dan dengan berat hati harus menolak sekitar 100an pendaftar lagi. Bagi para penonton event ini juga merupakan tontonan yang sangat ditunggu. ” Saya datang jauh-jauh dari Karawang hanya untuk menonton balapan ini mas, saya pengin lihat para pembalap papan atas nasional yang beradu cepat dengan motor-motor super kencang disini mas. “ Ungkap Yanuar salah satu penonton dipinggir lintasan.

Maklum saja kalau banyak yang kepengin nonton, lha wong pesertanya juga datang dari berbagai daerah di Indonesia, dan sengaja datang buat mencoba kemampuan baik skill joki maupun korekan mesin. Lihat saja tim Kolor Ijo dari Jawa Timur, lalu OP27, MBKW2 dari Jogja, dari Bandung ada tim Angker Sport, dan dari tuan rumah ada tim Kawahara, Tomo Speedshop, VRG dan banyak lagu tim-tim yang datang untuk berperang. Buat seri 2 nanti dipastikan juga bakalan masuh akan tetap ramai seperti seri pertama kali ini, baik dari jumlah peserta maupun dari jumlah penonton. Didit

SSS Racing