Drag Bike TPM Senayan : Knalpot Creampie Jadi Pilihan Anak Drag

Yamaha

BalapMotor.Net – Untuk menunjang performa motor balap, saluran buang alias knalpot merupakan salah satu parts yang sangat penting. Untuk itulah para mekanik dituntut untuk memilih knalpot terbaik agar mesin yang dikoreknya bisa menemukan performa terbaiknya.

Di ajang balap motor, ada satu merk knalpot yang cukup digemari untuk digunakan sebagai pendongkrak power. Creampie adalah merk knalpot asal Jogjakarta yang saat ini banyak dipilih oleh para mekanik mendongkrak pacuan. Dari ajang Road Race sampai dengan Drag Bike, knalpot Creampie banyak sekali digunakan, pastinya karena mempunyai kualitas yang baik dong, masa knalpot jelek banyak yang pakai.

Kualitas Membuktikan
Kualitas Membuktikan

Seperti di ajang seri 4 Pertamina Enduro KYT Trendy Drag Bike yang berlangsung di Parkir Timur GBK Senayan Jakarta kemarin ( 26/10 ). Ada banyak sekali motor drag yang menggunakan knalpot yang namanya sudah terdengar sampai di kalangan balap luar negeri ini.

“ Knalpot ini powernya berisi dari bawah sampai atas, jadi wajar jika banyak sekali yang menggunakan knalpot Creampie.” Tutur Jay mekanik dari tim TDR Creampie KYT AKAI JAYA AHRS MBKW2 yang menggunakan knalpot Creampie.

Jay MBKW2
Jay MBKW2

Diantara beberapa kelas yang dilombakan di ajang Drag Bike TPM kemarin, kelas Sport 155 Rangka Standart dan Kelas Sport TU 155 menjadi kelas dimana hampr 80 % pesertanya menggunakan knalpot yang sangat terkenal di Road Race juga ini.  Menurut Didik salah satu agen online dari knalpot Creampie mengatakan kalau knalpot Creampie peminatnya dari semua kalangan.

” Pesanan knalpot Creampie sungguh luar biasa mas, dari penjuru tanah air dan bahka saya beberapa kali mengirim knalpot Creampie ke Malaysia, katanya buat balap disana sih.” Tutur Didik Nurbiantoro.

Buat yang mau mencoba kehandalan dari knalpot Creampie, silahkan saja di pesan saja, untuk semua jenis type motor ada, pokoknya pesan saja, silahkan klik http://www.creampiejogja.com atau bisa Call 087837779663 ( Laely ) atau 085725931070 ( Aji ). Hati-hati sama barang palsunya yang sudah banyak beredar yah. luvo

Semua Varian Sampai Matic Drag Ada
Semua Varian Sampai Matic Drag Ada
SSS Racing GM-helm