Drag Bike Solo : Promotor Puas, Puas Dan Puas Main Di Solo

GM-helm

BalapMotor.Net – Dievent tahunan yang bertema THE BATTLE MIZZLE HYDRA PERTAMAX PLUS DRAGBIKE SERIES  yang berlangsung di sirkuit Jl.Soekarno – Solo Baru  Jawa Tengah berlangsung dengan meriah event. Untuk seri perdana sengaja dipilih kota Solo karena kota solo boleh di bilang salah satu kota yang memiliki potensi tinggi untuk olah raga terutama olah raga balap 201m yang terkenal dengan dragbike.

Pihak panitia menggunakan sistem satu titik dimana posisi ban depan harus nempel di grip sebelum lampu hijau menyala,apabila ada gerakan sedikt saja maka lampu merah akan segera menyala itu tandanya peserta kena diskualifikasi tentunya akan merugikan peserta itu sendiri.

Salah satu kelas yang menjadi favorite yaitu di kelas bracket 9 detik jumlah peserta sampai 50 lebih hampir 70% peserta lokal keresidenan. Melihat segitu besarnya animo peserta lokal tentunya suatu yang sangat menggembirakan buat promotor.

Penataan Mantap
Penataan Mantap

Sejak dibuka nya lembaran kalender 2015 dan di buka pulalah kegiatan balapan di Jawa Tengah khususnya untu dragbike sendiri untuk setiap event di daerah rata-rata jumlah starter 300 an ditambah dengan jumlah penonton yang meluber. Bicara rugi atau tidak promotor Cuma promotornya yang tahu sendiri dari kejauhan Toyep  dari Sottech Sport Club ( SSC )tersenyum melihat antusias masyarakat Solo Baru.

Oo,,iya..bicara soal Toyep, beliau satu-satu nya promotor yang berani menyelenggarakan 2 event sekaligus yaitu event roadrace dan event dragbike dan berani memberikan hadiah yang prostisius yaitu sebuah mobil di akhir seri. Terimakasih buat Toyep SSC semoga dunia balap Jawa tengah makin semarak terutama roadrace yang beberapa tahun ini nyaris tenggelam di telan bumi. Nandung

                                   Drag Bike Solo : Promotor Puas, Puas Dan Puas Main Di Solo

SSS Racing