Drag Bike Solo : Kalau Ini Si Merah Jawara Sport 140cc

GM-helm

BalapMotor.Net – Di even THE BATTLE MIZZLE HYDRA PERTAMAX PLUS SERIES 2015 dominasi Hendra Kecil (HK) diawal lomba dengan catatn waktu 07,426 bikin suasana waiting zone sunyi seperti di kuburan semua pembalap sibuk dengan khayalan masing-masing. Galih Dwi dengan senyum khasnya terlihat rileks konsentrasi katanya ditengah teriknya matahari kesunyian mendadak berubah begitu si doi mampu mencatatkan waktu tercepat 07.425 detik.

Karbu Sudco jadi andalan
Karbu Sudco jadi andalan

Klikers dari team IP93 QnQ ABRT 20 Mr.bendol yang salah satu motor andalan mereka Ninja TU ARMY mau di cuci gudangkan alias dijual buat regenerasi bengkel katanya untuk hari ini mereka membawa new baby abrt tapi sayang bro belum bisa berbuat banyak maklumlah namanya juga masih bayi masa mau langsung diajak ngacir ya ngga bisa merangkak dulu,jalan, baru lari kilah AP. Bendol .

Dengn menggunakan karbu PWK 38 dan kompresi 7,3 sudah cukup membuat pembalap merasa nyaman dan tentram sewaktu balapan. OK dah, kami semua menunggu catatan waktu motornya dipertajam lagi . Nandung

                                         Drag Bike Solo : Kalau Ini Si Merah Jawara Sport 140cc

SSS Racing