Drag Bike Solo Baru : 425 Starter Dianggap Sedikit, Joki Sulit Cari Rekor

GM-helm

BalapMotor.Net – King Of Battle Competition Mizzle Hydra Drag Bike seri ke-5 yang di gelar di sirkuit non permanen Jalan Raya Solo Baru Minggu, 2 November 2014, diikuti kurang lebih 425 starter. Pada gelaran event ini starter cenderung lebih sedikit dam di dominasi joki-joki local area Solo, Klaten dan Sukoharjo. Menurut Drs. Lilik Kusnandar selaku pimpinan lomba, starter di seri ini lebih sedikit di bandingkan seri-seri sebelumnya. Pada seri-seri sebelumnya starter mampu menyentuh angka 500-600 starter, itupun belum termasuk joki-joki papan atas lainnya, ujar Pak Lilik sapaan akrabnya.

DRS Lilik Kusnendar
DRS Lilik Kusnendar

Pak Lilik mengatakan bahwa di seri sebelumnya seperti puwodadi mampu menyedot starter hampir 600-an, di karenakan banyak joki-joki local yang mengikuti even tersebut. Nah, harapan Pak Lilik untuk seri yang berikutnya” semoga starter bertambah dan event dapat berjalan meriah dan sukses”, tutup Pak Lilik.

Pada gelaran even Mizzle Hydra ini juga terjadi persaingan di kelas Matic TU 200cc Lokal Karesidenan. Bertemu di garis star Mahmud Arjuna dan Yuns Bonce. Mahmud Arjuna yang berhasil menyabet juara di beberapa kelas ini mengatakan bahwa, kendala untuk mencetak best time adalah ban yang kurang mendukung.Ban berkompon kurang baik membuat star menjadi sleding-sleding di karenakan licin, kata si Bintang Timur julukan untuk joki yang sudah malang melintang di dunia Drag Bike ini.

Mahmud Arjuna
Mahmud Arjuna

Mahmud juga berharap untuk di seri berikutnya panitia mampu menyediakan sirkuit yang baik, seperti aspal dan paddock, singkat Mahmud Arjuna.Ya kita tunggu saja, semoga event berikutnya lebih seru dan menarik. Rifky

SSS Racing