Drag Bike Purwodadi: Hattrick!!! Chodox Juara Umum Lagi !

Mahmud Arjuna (Kiri), Eko Chodox, Yogie Keycot dan panitia

BalapMotor.Net – Bersamaan dengan gelaran Kejurnas yang berlangsung di kota Jember, nyatanya tidak mengurangi animo para pecinta drag bike di Purwodadi. Terbukti dengan jumlah 386 starter, geleran Drag Bike Purwodadi yang dihajat oleh Gadhuro Sport Club sukses memberi hiburan meriah di sirkuit Alun-Alun Purwodadi.

Lagi dan lagi, membuktikan konsistensinya di kancah dunia drag bike, Eko “Chodox” Sulistyo kembali menjadi juara umum. Kemenangan ini otomatis menorehkan catatan Hattrick juara umum di gelaran yang digawangi oleh Bambang “Gadhu” ini. Sukses membawa pulang satu unit sepeda motor, Chodox memang pantas disebut sebagai Raja Drag Indonesia.

Salah satu aksi Eko Chodox | Foto: Richard
Salah satu aksi Eko Chodox | Foto: Richard
LENKA MiniGP SSS Racing

“Puji Tuhan mas bisa juara umum lagi. Kondisi sirkuit memang bagus mas, cuma agak sedikit bergelombang. Lampu startnya juga bagus mas, ini kan lampu baru jadi bener-bener pas, hati-hati banget kalo mau nembak lampu. Kuncinya sih jangan sampai jump start mas hehe”, ungkap Eko Chodox sesaat sebelum menerima podium juara umum.

Posisi kedua ditempati oleh pembalap asal Klaten, yaitu Mahmud Arjuna. Dengan mengumpulkan total pion 51, Mahmud memang sangat diperhitungkan di arena drag bike. Nah, menjadi menarik ketika Yogie Keycot (Caruban) justru absen di gelaran Kejurnas dan bermain di drag bike Purwodadi. Tidak sia-sia, Yogie Keycot sukses mengumpulkan 46 poin dan berhak berdiri di posisi ketiga.

Oke, selamat untuk Eko Chodox, Mahmud Arjuna dan Yogie Keycot. Mari kita dukung terus dan ramaikan kancah drag bike Indonesia. #MariBerprestasi [ richard ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD