Drag Bike Purbalingga 2019: Ninja STD Aben Racing Terbaik Lewat Gery Precil!

Drag Bike Purbalingga 2019: Ninja STD Aben Racing Terbaik Lewat Gery Precil!
Ninja STD Aben Racing Sanjaya Jet
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Gelaran final Mizzle New Hydramax Racing Start Drag Bike Championship telah rampung digelar di sirkuit Jl. Yosomiharjo Bobotsari, Purbalingga, Jateng (6 Januari 2019).

Sayangnya, di partai puncak ini tak mampu menyuguhkan perang time terbaik. Banyak faktor yang mempengaruhi. Salah satunya lintasan yang nanjak dari garis start hingga finis. Ini yang dikeluhkan banyak pembalap dan mekanik.

“Selisih waktu dengan sirkuit normal bisa 2 detik lebih. Aspal cukup licin dan nanjak. Ban juga berbeda dengan yang digunakan sebagai patokan,” nilai Gery Precil, yang sukses rebut podium juara di kelas Sport 2T STD 150cc.

Cek Hasil Lomba Disini.

Di kelas open ini, Gery dengan Ninja Aben Racing garapan Sanjaya Jet Yogyakarta mampu memenangi duel yang ketat dengan Dwi Batank (SDI Racing Boter), Dicky GA (V-Reinz) dan Rully PM (HKRT).

“Kita bawa motor Aben Racing, kemungkinan yang dipakai oleh Cebonk tahun ini. Tadi kita coba pakai gear 13-39. Ternyata cukup susah dibawahnya,” singkat Yudha ‘Kemo’ Sanjaya, sang mekanik yang juga mengantarkan Wildan Kecil serta Joko Precil ditangga podium. | Yugo

SSS Racing GM-helm