Drag Bike Purbalingga 2017: BSMC Seri 2 Kembali Diserbu Lebih Dari 300 Starter

Jelang Final BSMC (Kebumen): Hadiah Puluhan Juta, Juara Umum Hingga 5 Besar dan Best Time!

BalapMotor.Net – Sirkuit Jl. Yosomiharjo, Bobotsari, Purbalingga kembali menggelar event drag bike pada Minggu, 1 Oktober kemarin. Bintang Samudro Motor Club (BSMC) menjadi satu-satunya promotor yang mampu menyelenggarakan event di utara kota Purbalingga Perwira ini.

Event dengan tajuk Purbalingga Open Drag Bike 2017 juga sebagai rangkaian BSMC Series putaran yang kedua. Di bawah komando Ester Ardiani dan Yogo Kurniawan, BSMC Series kembali diserbu ratusan peserta.

LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti seri perdana di Cilacap, Jateng yang tembus 350 lebih starter, di Purbalingga kemarin juga sukses menjaring hingga 330 starter. Lebih menarik, beberapa pembalap top kali ini lebih banyak yang hadir, seperti Eko Chodox, Hendra Kecil, Eza Chemonk, Gerry Precil hingga Djendra Peking.

Drag Bike Purbalingga 2017: BSMC Seri 2 Kembali Diserbu Lebih Dari 300 Starter
Aksi pembalap lokal Karesidenan

“Alhamdulillah antusias peserta pada ajang BSMC cukup tinggi. Terlebih di seri kedua ini yang lebih banyak menghadirkan pembalap top Indonesia. Dari Jabar hingga Jatim pun ikut datang. Semoga hingga final nanti tetap seperti ini sehingga persaingan makin seru dan menarik.” Ujar Yogo Kurniawan.

Jalannya balap dari pagi hingga sore hari pun berjalan lancar. Cuaca yang pada akhir-akhir ini kota Purbalingga diguyur hujan pada Minggu kemarin justru terang benderang. “Jalannya balap lancar, aman dan tertib. Batas waktu hingga pukup 17.30 ternyata acara sudah beres dari pukul 17.00.” Bangga Aspri, dari BSMC Event Organizer.

Oke boss, lanjutkan!

(Yugo)

Drag Bike Purbalingga 2017: BSMC Seri 2 Kembali Diserbu Lebih Dari 300 Starter
Dari kiri: Rully PM, Asprie dan Yogo Kurniawan
GM-helm VND Racing PARD