Drag Bike Pelaihari, Dikuasai Bintang Borneo Racing Team

Tim Bintang Borneo Racing Team

BalapMotor.Net – Menjadi jawara di kandang sendiri pastinya akan jadi kebanggaan tersendiri. Terlebih ketika disaksikan langsung oleh para pendukungnya. Hal ini juga dirasakan oleh tim Bintang Borneo Racing Team ( BBRT ) di gelaran Ketua Gema KMS TUC Drag Bike Open Championship 2015 yang digelar di Pelaihari, Kalimantan Selatan (25/10).

pembalap BBRT podium utama di Drag Bike Pelaihari
pembalap BBRT podium utama di Drag Bike Pelaihari

Tim asal Pelaihari Kab.Tanah Laut yang dibawah naungan pengusaha muda H. Rilly Safsar yang juga dari Pelaihari ini mampu meraih juara umum di kejuaraan tersebut.Dengan pembalapnya yaitu Agung Unyil asal Sidoarjo, serta joki lokal Cholis Tolle yang mampu mencetak best time untuk kelas lokal ini mampu membuat tim ini seperti berkuasa di gelaran yang berlangsung di sirkuit NP Komplek Perkantoran Gagas, cek hasil lombanya disini.

” Saya sangat bangga mempunyai tim balap yang bisa eksis di ajang balap motor khususnya roda dua. Tidak hanya eksis tim juga mampu berprestasi dan mampu mengharumkan nama daerah.Saya sangat berterima kasih atas support dari para sponsor yang tidak bisa disebutkan stu-persatu yang telah mensupport tim BBRT untuk mengikuti event balap yang ada di Kalimantan ini.” tutur H. Rilly Safsar.

SSS Racing

Memang tim BBRT ini bisa dikatakan tim balap Drag Bike yang cukup eksis di Kalimantan. Tim ini selalu tampil di gelaran Drag Bike di wilayah Kalimantan.Tidak hanya di drag bike saja, tim ini juga rajin ikutan di event road race juga. ” Kita tidak hanya di Drag Bike saja, di road race juga kita turun. ” tutur Kiky TGT sang Manajer dari tim ini. Maju terus BBRT, #MariBerprestasi . [ luvo ]

GM-helm PARD