Drag Bike Palembang 2018 : Ali Custom Jawara Petshop Kuasai Matic TU 155cc

BalapMotor.Net – Matic Tune up s/d 155cc menjadi kelas suporting dengan starter yang cukup lumayan rame pada gelaran Big Performance Open Drag Bike 2018 yang berlangsung di sirkuit NP Jakabaring Sport City Palembang Sabtu kemarin (21/4).

Kali ini kuda besi milik tim Ali Custom Jawara Petshop Racingstart behasil mendominasi di jajaran 5 besar. Dan terbukti masih konsisten pada tiga event yang diikutinya belakangan ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dari data hasil, terpantau di peringkat pertama ada Riano Karim  dengan Yamaha Mio milik Ali Custom Jawara Petshop Racingstart dan berhasil mencatat kan waktu 8.452 detik.  Sedangkan diposisi kedua ada Daffa Ardellia dengan motor yang sama. Lalu ada juga ada Dhimas Mlehoy di posisi ke 4.

Tim Ali Custom Jawara Petshop

“Alhamdulillah mas, bisa mendominasi  di kelas matic 155cc,  walaupun masih  jauh dari target karena di kelas matic 200cc motor trouble,” ungkap Septa Nugraha selaku owner tim saat ditemui di padock

Hal itu juga di ungkapkan oleh Daffa Ardellia joki cewek asli Magelang yang didatangkan oleh tim ini. Pembalap yang akrab disapa Daffa Della ini mengatakan bahwa saat race dikelas Matic 200cc motor sudah berubah set-up lagi dan ternyata knalpot motor retak dibagian leherannya.

Baca Juga : Hasil Drag Bike Palembang 21 April 2018

“Tanpa diduga mas,  kemaren saat pas nyetting motor sudah kerasa enak powernya dari lepas start hingga finish jalan terus,  tapi giliran final race kemaren malah trouble. Leheran knalpotnya hampir patah,  dan saya harus puas di posisi ke-5 dikelas matic 200cc,” ungkap Daffa Della saat ditemui reporter BalapMotor.Net di sirkuit setelah balapan.

Budy

Penampakan Matic 155 Ali Custom Jawara Petshop

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD