Drag Bike Nganjuk : Bentrok 3 Event, Tapi Tetap Seru Abis

GM-helm

BalapMotor.Net – Putaran 8 yang merupakan putaran Final Mizzle Honda Drag Bike Series Minggu, 21 Desember 2014, yang di gelar di sirkuitJl. Loceret Berbek, Kab. Nganjuk Jawa Timur dibanjiri pembalap -pembalap lokal jawa timur. Even yang berjalan sangat meriah ini, mampu menyedot kurang lebih 334 starter. Dengan lebih dari setengahnya adalah pembalap-pembalap lokal jatim. Wow luar biasa sekali, meski bentrok dengan even final AHRS dan BSMC, race tetap berlangsung meriah dan tertib.

Even yang dikerumuni ratusan penggemar balap lusus 201 ini memang sangat di gemari untuk wilayah jawa timur. Panitia juga berkata bahwa, “kami memilih tempat di Nganjuk ini dikarenakan sudah tidak ada lagi tempat untuk menggelar acara final ini, namun kami salaut dengan antusiame dari peserta maupun penontonnya’’, singkat panitia.Even final yang memperebutkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor ini, akhirnya di menangkan oleh Adi. S. Tuyul. Dengan total poin, Tuyul sapaan akrapnya berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor.

Ndaru Precil
Ndaru Precil

Ditutup dengan hujan lebat, ada secuil kata-kata dari salah seorang pembalap soal tanggapannya menggunakan ban Mizzle Hydra. Ndaru percil sapaan akrapnya, ‘’untuk ban Mizzle sendiri menurut saya enak mas, namun untuk komponnya memang masih kurang lembut sedikit, terlihat saat hujan motor masih sleding-sleding jika menggunakan ban Mizzle ini’’, tutup sang pembalap. Rifky

SSS Racing