Drag Bike Muara Bungo 2019: Arya Satria Putra Gondol 1 Unit Sepeda Motor, Kado Manis Dihari Ulang Tahun

Arya Satria Putra (Kanan)
GM-helm

BalapMotor.Net – Perebutan Juara Umum kategori Open pada Kejuaraan yang bertajuk Kawasaki Kingland Bikers Drag Bike Muara Bungo 2019 berjalan sangat sengit.

Nama Arya Satria Saputra yang berasal dari Madiun sukses menggondol 1 Unit Honda Beat pada balapan yang berlangsung Disirkuit NP Swarna Dwipa (Bungo Green City) Kabupaten Muara Bungo, Provinsi Jambi.

Dengan membawa bendera tim Putra Jaya MSF Garasi87 asal Batam, Arya berhasil mengumpulkan sebanyak 85 Point dari 5 kelas yang terdiri dari Bebek 4T TU 130cc, Bebek 4T TU 200cc, Sport 2T 155cc Std, Matic TU 200cc, dan Bebek 4T Campuran s/d 250cc.

Ternyata oh ternyata, ini adalah kado istimewa bagi dirinya yang kebetulan hari itu bertepatan dengan hari ulang tahun dari Arya yang merupakan saudara “sepupu” dari Gerry Percil.

“Ya intinya senang mas, gak nyangka saja begitu saya bisa juara umum di luar jawa, Mungkin ini kado saya di hari ulang tahun hehe.” Ungkap Arya Saputra saat di temui seusai balapan.

Nah menariknya lagi, Tim Putra Jaya MSF Garasi87 ini datang dari batam ke Muara Bungo menempuh jarak yang lumayan jauh balapmania, mereka berada di perjalanan selama 28 jam. Perjuangan mereka nampaknya tidak sia-sia dengan pulang membawa hasil diluar dugaan sebelumnya.

“Mungkin ini rejeki kita berada di jalan selama 28 jam mas menuju ke Muara Bungo dan rasanya sangat senang sekali pulang ke Batam dengan hasil yang sangat memuaskan untuk tim.” Tambah Arya. Oke deh selamat ya buat Arya Satria Putra bersama tim Putra Jaya MSF Garasi87.|Budhi

SSS Racing