Drag Bike Lubuklinggau: Ninja STD Billifar Speed Sikat Podium 1-2, Konsisten 7.1 Detik!

BalapMotor.Net – Persaingan di kelas Sport 2T 155cc Frame STD pada Kejuaraan Walikota Drag Bike Lubuk Linggau 201M terpantau sengit. Kali ini Kawasaki Ninja milik tim Billifar Speed Feat RGP keluar sebagai juara.

Tak hanya podium satu saja, tapi pacuan itu juga keluar sebagai peraih podium runner-up. Pelakunya Sonel Sudrajat dan Ade Oweh, yang tampil bagus di Sirkuit NP. Kompleks Kampus UNMURA, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sonel membuat penonton terpukau dengan berhasil cetak time 7.173 detik dan disusul Ade Oweh di urutan ke-2 menggunakan motor yang sama dengan catatan time 7.193 detik.

“Motornya enak mas yang sekarang lebih jalan atas nya, bawah nya gak terlalu kuat, Sesuai yang saya mau karakter nya, jadi nyaman bawanya, kalau udah nyaman kan bisa cinta hehehe.” Ungkap Sonel selepas laga.

Dalam pantauan penulis, motor ninja mereka ini memang sering menunjukan prestasinya. Gelar juara sering didapatkan, khususnya dalam event di seputar Lampung, Sumatera Selatan, dan bahkan di Cicangkal.

“Itu risetan baru mas kemarin baru coba 1x main di Cicangkal podium ke-2, terus kita riset hitungan rasionya pas setting sih memang sudah bagus alhamdulillah balapan kali ini bisa ke-1,” ungkap Billiam Sutekno owner dari tim Billifar Speed Feat RGP. (Budy)

GM-helm VND Racing PARD