Drag Bike Kudus 2019: Konsistensi Ninja FFA Racing Ceria Cetak Best Time 6,7 Detik!

Drag Bike Kudus 2019: Konsistensi Ninja FFA Racing Ceria Cetak Best Time 6,7 Detik!
yudha AP "Ninja FFA Racing Ceria Kendar C'Duckz"
Yamaha

BalapMotor.Net – Konsisten ciptakan best time bukan suatu hal yang mudah dilakukan. Butuh proses panjang, kematangan joki, motor yang istimewa serta tak lupa keburuntungan yang berpihak.

Sekali event itu mungkin banyak yang melakukan, tapi kalau dua kali event secara berturut pastinya sebuah hal yang menakjubkan.

Seperti yang ditorehkan Yudha AP. Dengan Ninja FFA Racing Ceria doi mampu lakukan hal itu. Cetak best time lagi tepatnya dalam event Gadhuro Kudus Drag Bike 201M akhir pekan kemarin (7 Juli).

Sebelumnya Yudha menjadi yang tercepat dalam kejuaraan Kawahara IRC IDC yang berlangsung di Kebumen. Waktunya yang Yudha ciptakan pun konsisten 6,7 detik. Istimewa!

“Alhamdulillah, masih bisa bertahan ciptakan best time. Tadi pas penyisihan FFA bisa mulus, main tenang dan bisa jadi yang tercepat. Sayang final ada kendala miss pada motor,” papar Yudha AP yang asli Bumijawa, Tegal.

So, motor by Danang C-duckz ini semakin membuktikan kematangannya. Ditunggu best time lanjutannya ya!! | YugoIDC Seri 2 Kebumen 2019: Perang 6,7 Detik di Podium FFA, Yudha AP Rajanya!

GM-helm SSS Racing