Drag Bike Kenjeran : Join Dibatasi, Tetap Seru Abis

Aksi Adi S Tuyul dengan tim VRG Jakarta
GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran Honda Dragbike 2015 di Sirkuit Kenjeran Surabaya Jawa Timur, Sabtu 14 Februari 2015 yang bertepatan dengan hari valentine itu punya daya tarik tersendiri. Buktinya meskipun dikejuaraan ini join motor dibatasi 1 motor maksimal hanya 2 orang, namun dari data total starting list tercatat ada 320 starter yang turun di 16 kelas yang dilombakan. Itu memang aturan baru dari PP IMI khusus buat dragbike tahun 2015 yang mulai di sosialisasikan.

Muslih Wuri
Muslih Wuri

Bahkan ada tim VRG asal Jakarta yang ikutan balap di Kenjeran kali ini. VRG adalah salah satu tim besar di kancah dragbike tanah air dan langganan turun di even Trendy Dragbike. Di Kenjeran kali ini tim yang dikepalai Vincen itu mengandalkan tiga joki nasional asal Jawa Timur diantaranya, Adi S Tuyul, Arif Tijil dan Putra Bocil.

Selain itu muncul juga tim besar MPK Speed asal Pasuruan yang membawa 4 joki andalannya yaitu Fandi Pendol, Muslih Wuri, Yogi Keycot dan Galang Rizki yang semuanya punya nama besar di arena balap lurus tanah air. Tentu saja selain nama-nama joki dan tim yang telah disebut tadi dimeriahkan juga oleh joki dan tim lokal Jawa Timur yang ikutan unjuk kebolehan, ya sekalian Valentinan donk di pinggir pantai Kenjeran.Dino

SSS Racing