Drag Bike Kebumen: Matic Baru HA feat HK MCR Faster Chiki, Langsung 7,5 detik !

Matic 200 baru dari HA feat HK MCR Faster Chiki

BalapMotor.Net – HA feat HK MC Racing memang dikenal sebagai biangnya Matic 200. Ditengah gempuran matic-matic dari Jakarta dan Jabar, nyatanya kuda besi mereka tetap mampu bersaing bahkan tak jarang naik podium. Berangkat dari prestasi yang positif ini, tim yang mengandalkan Rully PM (Kebumen) dan Nanda Wijaya (Karanganyar) ini meng-kloning kuda besinya agar muncul satu buah motor baru. Buktinya adalah pada balap Kratingdaeng drag Bike Kebumen (7/1) lalu, motor ini langsung merangsek di posisi 1,2 dan 4. Rully PM sebagai juru utamanya, berhasil berlari 7,509 detik dengan motor barunya itu, cek HASIL.

“Iya mas alhamdullilah bisa podium pertama. Kali ini saya bawa motor baru mas. Spek nya sih hampir mirip sama motor yang lain. Jadi sekarang HA feat HK MCR Faster Chiki punya 3 matic 200 mas. Tujuannya sih biar para pembalap bisa banyak yang join. Soalnya sering terjadi banyak pembalap yang ngga kebagian join sama tim kita, penyebabnya ya karena selalu full terus yang join”, ungkap Rully PM sesaat seusai balapan kemarin.

Rully PM (Kebumen)
Rully PM (Kebumen)
LENKA MiniGP SSS Racing

Sebetulnya pada balap kemarin, Rully PM dan Nanda Wijaya akan menjajal risetan terbaru Bebek 4 tak TU 1300cc mereka. Tapi sayang seribu sayang, Rully justru mengalami trouble saat kelas open dan Nanda tertangkap jump start. Namun pada kelas lokal kares, Rully berhasil mencetak 8,055 detik dan menjadi yang tersepat di kelas tersebut.

Bila melihat prospek yang diperlihatkan oleh HA feat HK MCR Faster Chiki, bukan hal tabuh jika mereka dapat menguasai kelas Matic 200 di AHRS Sukoharjo (14/2) nanti. Tapi hadangan besar juga harus mereka lewati dulu seperti kuda besi dari Wahana Baru Bill Spees, Pasukan Pells Kawahara dan sederet tim-tim jawara di kelas ini. [ richard ]

Nanda Wijaya (Karanganyar)
Nanda Wijaya (Karanganyar)
Eko Chodox (Semarang)
Eko Chodox (Semarang)

Drag Bike Kebumen 7 Februari 2016 (94) Drag Bike Kebumen 7 Februari 2016 (95)

APRILIA GM-helm VND Racing PARD