Drag Bike Kajen 2018: Kelas Open Sepi, 250 Starter Tetap Gaspol!

Drag Bike Kajen 2018: Kelas Open Sepi, 250 Starter Tetap Gaspol!
Bhayangkara Polres Kajen Open Drag Bike 2018

BalapMotor.Net – Bhayangkara Polres Kajen Open Drag Bike 2018 sedang dilangsungkan pada hari ini (29/7) di sirkuit Alun-alun Kajen, Pekalongan, Jateng. Event yang digarap oleh Bintang Samudra Motor Club (BSMC) ini berhasil menjaring kisaran 250 starter.

Angka yang cukup baik mengingat di hari yang sama juga berlangsung event di daerah lain. Terlebih lagi, hampir sebagian besar petarung unggulan (seeded) kedapatan menyerbu event sana.

LENKA MiniGP SSS Racing

So, hanya segelintir saja dragster open yang bertarung di Kajen ini. Namun patut disyukuri, soal pembalap lokal terpantau cukup menggairahkan. Bukan hanya untuk kelas lokal saja, akan tetapi kelas bracket juga menjadi penyumbang jumlah starter yang signifikan.

“Kelas open cukup sepi, hanya beberapa saja yang hadir. Ya Alhamdulillah untuk antusias pembalap lokal cukup baik di sini,” bilang Aspri, tim wara-wiri dari BSMC.

Untuk update hasil dan info terkini dari Bhayangkara Polres Kajen Open Drag Bike 2018 bisa pantengin terus di portal media kesayangan anda, BalapMotor.Net.

| YugoDrag Bike Kajen 2018: Kelas Open Sepi, 250 Starter Tetap Gaspol!Drag Bike Kajen 2018: Kelas Open Sepi, 250 Starter Tetap Gaspol!

APRILIA GM-helm VND Racing PARD