Drag Bike Jayapura 2017: Gery Precil, Wildan Kecil dan Joko Precil Lanjutkan Tour Balap Papua

Kejurnas Drag Bike Manokwari Papua Barat : Setelah 7 Tahun Tanpa Event Drag, Wildan Kecil Juara Umum
Bos Noris bersama Trio Sanjaya (Gery, Wildan, dan Joko) | Foto: Pace Yombex

BalapMotor.Net – Setelah pada akhir pekan lalu tampil di Kejurnas Drag Bike Manokwari, Gery, Joko dan Wildan siap kembali tarung pada pekan ini. Kali ini, mereka akan berlaga di Drag Bike Jayapura yang berlangsung di sirkuit Buper Cendrawasih (4-5/10).

Ketiga dragster binaan Sanjaya Racing Yogyakarta memang diajak ke Papua untuk membawa bendera Noris Racing Team Ft. Merauke SKWD. Ini tim milik Bos Noris yang memang punya keinginan kuat memajukan serta menambah keseruan drag bike di Papua.

LENKA MiniGP SSS Racing

Keikutsertaan trio joki ini juga tak lepas dari andil Bos Agil Puja selaku pemilik Duri Bambit dimana Wildan dan Joko bernaung. Kedekatan diantara dua Bos muda asal Papua ini semakin memudahkan jalan bagi pembalap asal Jawa bermain di Papua.

“Iya mas, mereka bertiga akan kembali tampil di drag bike Jayapura, Papua. Ini merupakan rangkaian tour mereka setelah mendapat panggilan dari Bos Noris. Ya mumpung balap di Jawa lagi libur jadi kita bawa saja ke sini.” Papar bos Agil.

Pada pekan lalu di Manokwari, Papua Barat, Wildan Kecil sukses keluar sebagai yang terbaik. Ia didaulat sebagai peraih juara umum dengan kantongan 81 poin. Joko Precil sendiri berhasil meraih predikat best time dengan waktu 7.071 yang ditorehkan di kelas Sport TU.

Sementara Gerry Precil yang merupakan juara umum Pertamax Drag Bike 2017 kurang beruntung. Meski ia berhasil podium pertama didua kelas, yakni Matic TU 200cc dan Bebek 4T TU 130cc, namun kumpulan poinnya tak mampu mengejar Wildan Kecil yang tampil lebih konsisten.

“Besok akan berusaha tampil lebih baik dan konsisten lagi mas.” Ujar Gery Precil. Sementara bagi Wildan Kecil, ia akan berusaha mempertahankan performanya dan siap raih juara umum lagi. “Pokoknya optimis, siap untuk juara umum lagi.” Semangat Wildan Kecil.

Joko Precil pun bertekad akan tampil semaksimal mungkin di Papua. “Motor kita sama, tinggal skill dan keberuntungan saja yang akan membuktikan. Jadi saya pun tak mau kalah sama Gery dan Wildan, hehehe..” optimis si Joko Precil.

(Yugo)

GM-helm VND Racing PARD