Drag Bike Imlek Jogja : RX Jambretnya Podium Satu

GM-helm

BalapMotor.Net – Pada setiap even pasti ada saja kelas yang mempertemukan joki-joki papan atas dengan tunggangannya masing-masing. Perang teknik dan gengsi tercurah lewat gas-gasan para joki-joki yang memang sangat di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Mas Totok
Mas Totok

Seperti pada even VSC DRAGBIKE IMLEK NITE RACE yang digelar di lanud pantai depok kemarin, suara garangnya si RX mampu membuat suasana jadi tambah seru. Dibesut Wawan Kriting, motor RX garapan mas Totok ini mampu finis di kasta pertama. Dengan catatan waktu tercepat yaitu, motor ini mampu mengantar si kriting angkat piala di posisi pertama.

Memang susah susah gampang untuk mengendalikan motor yang memang garang ini. Kepiawaian sang joki dalam mengendalikannya agar naik podium sangat diuji. Buka wawan ”RX memang motor yang liar mas, tinggal pintar-pintarnya joki aja untuk ngegasnya”, tutup wawan. Menurut sang mekanik, ”motor ini gak terlalu banyak perubahan, cuma saya carikan korekan yang sesuai dengan karakter motor ini dan saya adopsika membran ninja biar makin joss”, tutup mas totok.

Yayaya, biar bagaimanapun tetep harus safety ya gaes, dan jangan lupa berdoa biar hasilnya maksimal. Rifky PR201

SSS Racing