Drag Bike HOT!!! : Sabrina Berbicara Tentang Kepindahanya

Ada Sabrina Sameh Loh
GM-helm

BalapMotor.Net – Kabar tentang Sabrina Sameh dikeluarkan dari tim Angker Sports IRC GM Drag Bike Team di beberapa media tentu saja sontak menggegerkan kancah balap Drag Bike di Indonesia. Bagaimana tidak, nama Sabrina Sameh sudah terkenal ke penjuru negeri. Sebenarnya pada seri 1 Drag Bike TPM di Senayan lalu, Sabrina masih membalap untuk tim yang dimiliki oleh ketua umum Pengprov IMI Jabar, H. Rio Teguh Pribadi. Namun menurut  tim ini, karena adanya perbedaan faham maka Sabrina sudah tidak lagi bersama mereka.

Nah setelah muncul berita tersebut, kini muncul sanggahan dari Sabrina Sameh yang dilontarkan di Twitternya @SabrinaSameh126. Sabrina mengatakan bahwa ” Saya bukan di keluarkan oleh tim,tapi saya mengundurkan diri,dan saya lebih memilih tim baru saya yg lbh sportif dan sangat mendukung saya ” tentu saja sontak bikin geger lagi dong.

Sabrina Sameh Mengundurkan  Diri Dari tim Angker

Langsung saja BalapMotor.Net mencoba menghubungi Sabrina Sameh dan memang gadis asli Bandung ini mengatakan demikian. Dan Sabrina mengatakan hal yang sama dengan di Twitternya. ” Saya memang benar tidak dikeluarkan dari tim ini mas, saya yang mengundurkan diri setelah seri 1 Drag Bike TPM, namun baru ada keputusan  30 Juni lalu mas.”  Tutur Sabrina Sameh.

Nah setelah tidak lagi bersama Sabrina Sameh, kabarnya tim Angker Sports IRC GM Drag Bike Team bakalan merekrut satu pembalap cewe buat menggantikanya, namun belum di ekspos ke umum. Wah siapa yah kira-kira pembalap cewe yang bakalan menggantikanya, makin rame nih balapan Drag Bike kalau semakin banyak bertambahnya srikandi-srikandi di arena 201M.

Sementara itu Sabrina Sameh juga masih akan terus fokus membalap di ajang Drag Bike 201M dan kini Sabrina Sameh mengatakan telah bergabung di tim Pells Kawahara Top Jaya dan bakalan jadi rekan setim Hendra Kecil disana.

” Saya sekarang bergabung di tim Pells Kawahara Top Jaya, sebenarnya ini baru akan diumumkan pada seri 2 Drag Bike TPM namun kabar ini sudah terlanjur beredar, ya sudah. Doain yah supaya lancar dan bisa lebih berprestasi. ” Ungkap Sabrina Sameh.

Wah pokoknya balapan Drag Bike 201M semakin ramai saja nih, jadi ga sabar buat melihat Sabrina di tim barunya dan pembalap cewe baru yang diandalkan tim Angker Sports IRC GM Drag Bike Team. luvo

sabrina sameh 2

SSS Racing