Drag Bike Cilacap: Ninja Formosa Anggoro Kids Rajanya Sport Standar 155cc

BalapMotor.Net – Sport 2T STD 155cc menjadi kelas primadona dalam kejuaraan balap lurus bertajuk Cilacap Open Drag Bike 2022 yang berlangsung di sirkuit Jl. Setia Budi Muhandas akhir pekan kemarin.

Ini jadi kelas paling populer kerena ada lima kategori sekaligus. Ada kelas open, pemula, lokal Dulongmas, Banyumas dan Cilacap. Nah, pacuan tercepat di kelas ini adalah motor milik Berkah Formosa 197.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ninja racikan Anggoro Kids ini kembali membuktikan tajinya. Sebelum event tersebut, mereka telah mendominasi di Dragbike Purworejo dengan Ninja lainnya. Sekarang di Cilacap juga masih jadi yang paling cepat.

Alhamdulillah masih melanjutkan tradisi juara. Kemarin jadi ninja standar tercepat dengan waktu 7,1 detik di posisi satu dan dua sekaligus di kelas open. Pembalapnya Okto Zalfa dan Andri Setiawan,” jelas mekanik muda asal Kebumen itu.

Hasil Drag Bike Cilacap 16 Oktober 2022

Dalam pantauan hasil, memeng di kelas Sport 2T STD 155cc lainnya tidak ada waktu yang lebih baik dari torehan motor ini. “Sebenarnya ini motor masih tergolong baru. Pertama main di drag rookie Kebumen, ini yang kedua dan langsung ketemu ritmenya,” tambahnya.

Wah, pacuan Anggiro Kids semakin menjadi nih….

GM-helm VND Racing PARD