Drag Bike Boyolali, Satu-Satunya Joki Wanita, Wiwi Mungil Juarai Kelas Bracket 8 Detik

Mau jadi pendamping Wiwi Mungil ?

BalapMotor.Net – Menjadi joki wanita satu-satunya di gelaran AHRS IRC Indonesian Drag Bike Championship (AIIDBC) 2016 seri 3 di Boyolali, Jawa Tengah, Wiwi Mungil mampu menonjol dan juarai kelas bracket 8 detik. Pembalap asal Karawang yang tergabung di tim Kawahara Trijaya Sakti Pells Racing ini menjadi terbaik di kelas ini dengan mencetak time 8.107 detik di trek alun-alun kota Susu, Boyolali.

LENKA MiniGP SSS Racing

Biasanya Wiwi Mungil di tim Kawahara Trijaya Sakti Pells Racing sendiri ditemani oleh 2 joki wanita lainya yaitu Chiko J Queen dan selebnya drag bike Sabrina Sameh. Namun di gelaran AIIDB Boyolali kemarin hanya Wiwi saja yang turun. Selain itu di Jawa Tengah sendiri juga ada beberapa nama joki wanita, namun di event AIIDBC yang merupakan event yang cukup bergengsi malah pada sepi.” Tahun ini memang saya lebih di fokuskan di event Kejurnas serta AHRS. ” tutur Wiwi Mungil.

Wiwi Mungil dan Galih Dwi serta para kru dari tim Kawahara Trijaya Sakti Pells
Wiwi Mungil dan Galih Dwi serta para kru dari tim Kawahara Trijaya Sakti Pells

Namun sayang sekali meskipun bisa juara di kelas bracket 8 detik, Wiwi gagal di kelas lainya seperti kelas Matic 200 yang juga diikutinya.Wiwi gagal masuk ke babak final kelas ini. Memang untuk joki wanita mereka terkenal ganas di kelas bracket 8 detik. Lihat saja di Kejurnas Drag Bike Jember beberapa waktu lalu, Sabrina Sameh yang rekan satu timnya Wiwi juga mampu juara disana.

” Di kelas poin memang saya masih kurang, namun walau gagal di kelas Matic 200cc, saya senang bisa juara di kelas bracket 8 detik.” tutur Wiwi Mungil. Mantap Wiwi, semoga di event berikutnya bisa juara juga di kelas lainya yah, #MariBerprestasi. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD