Drag Bike Bodisa: Ninja Pempek Alay Racing, Perdana Main Jawara FFA

Drag Bike Bodisa: Ninja Pempek Alay Racing, Perdana Main Jawara FFA
GM-helm

BalapMotor.Net – New Normal Bodisa Drag Bike 2020 berlangsung kemarin dan hari ini, 24-25 Oktober di sirkuit NP. Lanud AD Cicangkal, Tanggerang, Banten.

Hari Minggu ini semua kelas akan menjalankan babak final. Nah, salah satu kelas yang sudah berlangsung adalah Free For All (FFA). Kelasnya para raja ini jawara diambil alih cah asal Prambanan.

Joko Precil alias Joko Susanto. Dragster lulusan GDS Fun Dragbike tersebut sukses jadi yang terbaik di kelas FFA dengan torehan waktu 6,740 detik. Joko unggul atas Opik Acil dan Ali Topan yang tepat dua baris dibelakangnya.

“Alhamdulillah, perdana main motor ini langsung juara mas. Soal time masih belum memuaskan karena memang masih dalam tahap riset. Kedepan kita akan maksimalkan lagi,” ucap Joko Percil.

IDC Sragen 2019: Sempat Oleng, Jokper Paling Banter di Final FFA!
Joko ‘Percil’ Susanto

Nah, soal peracik tak lain dan tak bukan adalah Yudha Sanjaya akrab disapa pak Kemo. Kalau motornya milik tim Pempek Alay Racing yang bermarkas di Jakarta.

Selain Joko yang juara, Ninja tersebut juga menempatkan Andry Setiawan di podium 4. Sementara Gerry Precil kurang beruntung karena harus puas di posisi ke-6. Tapi mantap kale deh, perdana tampil langsung juara..!!

Drag Bike Bodisa: Ninja Pempek Alay Racing, Perdana Main Jawara FFA

SSS Racing