Drag Bike 201M Jayapura, Arena Sirkuit Buper Cendrawasih 4-5 November 2017

Hasil YIR 561 Auto Speed Drag Bike 2018 Takalar – Sulsel

BalapMotor.Net – Mantap! Dalam dua pekan secara berturut, daerah paling timur Indonesia yakni Papua menggelar event balap lurus. Akhir pekan lalu, Kejurnas Drag Bike region V mampir di Manokwari, Papua Barat.

Nah, pada pekan nanti 4-5 November 2017 giliran Kota Jayapura yang siap sajikan event drag bike. Dengan hal ini, tentunya kemajuan balap di Papua semakin baik dengan banyaknya event yang sering digelar.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pemuda penghobi balap karapan di Papua akan mendapat banyak kesempatan untuk belajar dan menunjukan kemampuan di jalan yang benar. Lebih menarik, event nanti juga akan diikuti oleh dragster asal Jawa.

Event nanti direncanakan akan membuka 16 kelas. Lima kelas merupakan kategori poin open dan 6 kelas masuk dalam kategori poin lokal Papua dan Papua Barat. Selain itu, ada pula 3 kelas bracket dan satu kelas khusus wanita.

Tak kalah jauh dengan event di daerah lain, di Jayapura nanti kelas khusus spek pacuan Tune-Up juga wajib menggunakan wearpack. Tentunya sebuah bukti bawasanya safety alias keselamatan pembalap merupakan hal yang utama.

Lebih manarik lagi nih soal hadiah yang akan disiapkan oleh penyelenggara. Selain siapkan hadiah untuk juara umum open dan lokal, ada pula hadiah untuk hole shot dan peraih best time khusus untuk dragster lokal. So, jangan ketinggalan dan siapkan pacuanmu kawan..

  • Penulis: Yugo
  • Foto: Pace Yombex

Drag Bike 201M Jayapura, Arena Sirkuit Buper Cendrawasih 4-5 November 2017

GM-helm VND Racing PARD