Drag Bike 2018: Tolak 3 Tim, Dwi AW Jatuhkan Pilihan di Ice Racing

Drag Bike 2018: Tolak 3 Tim, Dwi AW Jatuhkan Pilihan di Ice Racing
Dwi AW (Agus Kentus)

BalapMotor.Net – Penampilan Dwi AW alias Agus Kentus di akhir tahun ini cukup menyita perhatian. Beberapa kali ia sukses tumbangkan dragster senior di kelas-kelas open. Dengan status pemula, tentunya Dwi AW menjadi salah satu pembalap yang semakin diminati.

Dalam pantauan balapmotor.net, Dwi AW sendiri karap kali berganti pacuan. Jadi ia bebas dengan siapa saja dalam setiap eventnya. Hal itu memang sah-sah saja lantaran Dwi AW sendiri belum ada ikatan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun lain hal dengan tahun depan (2018). Dwi AW mengabarkan akan membela dan memantapkan diri dalam satu tim. Lantas, bersama siapa Dwi AW akan berkiprah di musim depan?

Drag Bike 2018: Tolak 3 Tim, Dwi AW Jatuhkan Pilihan di Ice Racing
Dwi AW sikat kelas FFA sekaligus catatkan best time BSMC Dragbike Kebumen 2017

“Insyaalloh saya akan bersama Ice Racing. Meski banyak tawaran, namun saya sudah jatuhkan pilihan. Sekarang pelan-pelan saya juga sudah lakukan setting untuk motornya Ice Racing. Semoga tahun depan bisa berikan yang terbaik.” Ujar Dwi AW.

Kabarnya, di Ice Racing nanti Dwi AW akan berduet dengan Muhammad Ilham alias Ilham Plonco. So, keduannya merupakan lulusan GDS Fun Drag Bike meskipun beda edisi tayang.

“Musim depan kita pakai dragster pemula, Dwi AW dan Ilham Ploco. Mungkin hanya mereka berdua saja mas, karena balap sekarang sudah semakin mahal, hehehe. Untuk nama tim sementara tetap Ice Racing, mungkin nanti akan berubah kalau sudah ada kepastian dari sponsor.” Papar Dicky, manager dari Ice Racing yang musim ini mendapat support dari Kawahara.

Nah, bagaimana kiprah mereka di musim depan? Kita tunggu saja aksinya…

| Yugo

GM-helm VND Racing PARD