Drag Bike 2018: Sukses di Tangsel, Bayu Bangun Persada Siap Ulangi Hasil Positif di Serang

Drag Bike 2018: Sukses di Tangsel, Bayu Bangun Persada Siap Ulangi Hasil Positif di Serang
Ninja TU Bayu Bangun Persada

BalapMotor.Net – Bayu Bangun Persada, tim drag bike yang bermarkas di Jakarta bertekad melanjutkan tren positifnya dalam gelaran Banten Open Drag Bike 2018 yang akan dilangsungkan di sirkuit KP3B Serang, Banten akhir pekan ini (28-29/4).

Sebelumnya, tim yang digawangi Agus Kenthus (4 tak) dan Yahya Kafi Hamid akrab disapa Tuyul (2 tak) sukses borong piala dalam Kejurnas Drag Bike Region II putaran 1 yang berlangsung di Cicangkal, Tangsel (21-22/4).

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengandalkan Nanda Wijaya, Wildan Kecil dan Imam Ceper, tim Bayu Bangun Persada memborong lebih dari 15 piala. Di kelas-kelas bergengsi open seperti bebek 200, bebek 130, Sport TU dan FFA pun mereka merajai dengan waktu yang cukup fantastis.

Drag Bike 2018: Sukses di Tangsel, Bayu Bangun Persada Siap Ulangi Hasil Positif di Serang
Nanda Wijaya

Nah, paska drag bike Tangsel kemarin mereka juga masih stay di Jakarta untuk kembali mengikuti event drag bike di Serang, Banten. “Alhamdulillah hasil kemarin kak, semoga bisa berlanjut lagi pada minggu ini. Sekarang kita stay di Jakarta agar persiapan lebih matang,” ujar Tuyul, yang cukup optimis pacuannya bisa kembali meraih hasil positif.

“Puas dengan penampilan maksimal dari anak-anak di Tangsel kemarin. Untuk besok targetnya pembalap kita bisa meraih juara umum,” lanjut Bos Bayu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Nanda Wijaya selaku eksekutor utama dari tim Bayu Bangun Persada. “Insyallah siap pertahankan hasil positif kemarin kak, seperti juara di kelas-kelas bergengsi dan catatan waktu tercepat. Doa kan kak, semoga malah bisa berikan yang lebih baik lagi,” kata dragster asal Karanganyar, Jateng.

Oke lah, selamat berjuang gaes… | Yugo

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD