Drag Bike 2018: Alvan Cebonk Gabung Sumber Agung, Fix!!

Drag Bike 2018: Alvan Cebonk Gabung Sumber Agung, Fix!!
Alvan Cebonk

BalapMotor.Net – Setelah musim balap 2017 berakhir, Alvan Imas Dwi Nanda (Alvan Cebonk) memang cukup bimbang dalam menentukan masa dapannya. Namun, akhirnya kini terjawab sudah bersama siapa ia akan berkiprah nanti.

Dari beberapa tawaran yang masuk, Alvan Cebonk akhirnya memantapkan diri bernaung di tim Sumber Agung Racing (Rembang). Kontraknya satu tahun, dan ia ditargetkan tampil dalam seluruh event besar.

LENKA MiniGP SSS Racing

So, sekarang ia sudah tenang dan tinggal fokus untuk mempersiapkan semuanya. “Iya mas, Alhamdulillah sudah fix gabung dengan Sumber Agung. Tahun depan, seluruh event akan bermain di sini. Ya semoga bisa lebih fokus dan target prestasi bisa terulang lagi.” Kata Alvan Cebonk.

Drag Bike 2018: Alvan Cebonk Gabung Sumber Agung, Fix!!
Target kembali raih gelar bergengsi

Nah, saat ditanya tentang berapa nilai kontraknya, Alvan Cebonk masih enggan menjawab. Namun, bukan nilai itu yang jadi alasan utama Alvan cebonk pindah tim. Lantas?

“SJP yang sudah saya bela bertahun-tahun musim depan off dulu mas. Jadi saya terima tawaran ini. Insyallah tahun berikutnya balap lagi.” Lanjutnya.

“Target saya pribadi tahun 2018 bisa mengulangi berbagai gelar bergengsi, seperti juara umum dalam event besar. Bissmillah optimis pokoknya mas.” Tutup Alvan Cebonk.

Wah, kejutan besar nih. Oh ya, bagaimana untuk komentar pemilik tim dan mekanik yang akan mengawal Cebonk di 2018 nanti, tunggu di balapmotor.net ya. Untuk sementara sekian dulu, biar gak kepanjangan….hehehe

| Yugo

GM-helm VND Racing PARD