Drag Bike AHRS Cibinong Batal, Ban IRC Speed King Tetap Meluncur

Ban IRC Speed King
GM-helm

BalapMotor.Net – Ajang balap Drag Bike AHRS yang kini gaungnya semakin naik sebenarnya akhir pekan ini ( 26/4 ) bakalan di hajat seri keduanya di Cibinong, Kab.Bogor. Namun kabar terakhir yang diterima redaksi ajang ini dibatalkan.

Untuk alasanya sendiri, dikarekanan ijin tidak turun karena bersamaan dengan event besar dunia yaitu KTT Asia Afirka. Hal tersebut disampaikan oleh pihak penyelenggara ajang AHRS Drag Bike kepada pihak PT. Gajah Tunggal Tbk yang bakalan melaunching ban Darag Bike IRC Speed King di ajang tersebut.

Dodi Yanto IRC
Dodi Yanto IRC

Dengan dibatalkanya event ini, tentu saja launching ban IRC Speed King yang speknya seperti ban IRC Eat My Dust yang sangat populer di ajang kebut lurus ini batal juga. Namun jangan sedih balap mania, karena dari pihak PT. Gajah Tunggal Tbk, tetap akan mulai menjual ban khusus Drag Bike tersebut mulai Senin besok. Ban tersebut akan di distribusikan melalui R59 Speed Shop, Ciputat untuk wilayah Jabodetabek.

“Untuk wilayah Jabodetabek mulai Senin (27/4) akan tetap didistribusikan melalui R59 Speed Shop di Ciputat. Kita menunjuk toko R59 untuk pusat penjualan sementara agar mudah mengontrol harganya, “ sebut Dodiyanto, Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Kabar terbaru, ban IRC Speed King yang mempunyai ukuran 50/90-17 untuk ukuran depan dan ban belakang 60/80-17 dan 70/80-17 ini bakalan dijual lebih murah dari IRC Eat My Dust yang dimasukan oleh importir sekitar 40-50 %, jadi tunggu aja deh. [ luvo ] foto : IRC

Surat Dari Penyelenggara kepada PT. Gajah Tunggal Tbk
SSS Racing