Double Winner & Triple Podium! Matic DZRT Kembali Buktikan Kualitasnya

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan balap motor bertajuk Piala Gubernur DIY Road Race Championship 2022 yang berlangsung di sirkuit Mandala Krida akhir pekan kemarin, ada tiga kelas Matic open yang dilombakan.

Pertarungannya semakin seru dan menarik. Apa lagi pacuan Jateng, Jatim dan Jabar semua hadir. Nah, namun ada satu tim yang kembali membuktikan kapasitasnya. Ya, mereka adalah DZRT Pratama Putra SRC BBS RZN Factory Racingspeed Papua Speed.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tim DZRT dengan owner Dede Jatnika asal Cikarang ini kembali meraih hasil memuaskan dengan raihan double winner. “Alhamdulillah kemarin Rio Adi raih triple podium. Dua juara di Matic STD 130, Matic TU 130 dan podium keempat di kelas Matic 150cc.” ungkap manager tim, Yudha.

Matic 150 “Subang Larang”

Dengan hasil ini, tentunya mereka kembali membuktikan sabagai salah satu pemilik Matic terbaik. Sebelumnya, ditempat yang sama Rio Adi berhasil mengamankan kelas bergengsi FFA.

“Sesuai target kita mas, meskipun masih kurang beruntung di kelas matic 150. Ini jadi PR kita kedepannya untuk bisa tampil lebih maksimal disemua kelas,” jelasnya. Oke, next time kita tunggu hattrick juaranya.

GM-helm VND Racing PARD