Double Winner di Mijen, Veda Ega Pratama (ART Yogyakarta) Kunci Gelar Rookie Oneprix 2022

Veda Ega saat memimpin balapan, gaya balapnya sedaaap...

BalapMotor.Net – Pembalap 13 tahun asal Gunung Kidul, DIY yaitu Veda Ega Pratama berhasil mengunci gelar Juara Nasional Rookie Oneprix musim 2022.

Gelar ini diraih setelah pembalap dari Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ini berhasil double winner di ronde 4 Oneprix 2022 yang digelar di sirkuit Mijen, Kota Semarang (15-16/10).

LENKA MiniGP SSS Racing

Veda Ega yang pada ronde kali ini memacu motor berbeda yaitu Honda Supra GTR mampu tampil menawan dan mampu berkuasa sejak sesi QTT. Pada saat race, tidak ada rider lain yang mampu menyentuhnya.

Selebrasi pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta

“Alhamdulillah om, saya sangat senang akhirnya bisa mengunci gelar juara umum Rookie di sini,” ungkap Veda Ega Pratama.

“Setelah ini saya akan fokus untuk berusaha semaksimal mungkin di dua seri akhir ATC. Doakan semoga saya bisa kembali jadi juara di ATC ya om,” tambah Veda Ega Pratama.

Rudy “Trijaya” Hadinata selaku manajer tim ART Yogyakarta sendiri mengaku kalau hasil yang diraih oleh Veda Ega Pratama ini memang sudah selayaknya diraih.

“Puji Tuhan untuk Veda saya lihat memang anaknya penuh persiapan. Di event seri ini Mlethiz menyiapkan motor pakai GTR dan hasilnya sesuai dengan harapan bisa double winner di seri ini. Intinya untuk Veda ya persiapan dia mengikuti ATC dan Oneprix cukup baik, dia bisa juara terus di hampir tiap race makanya dia bisa ngunci gelar di seri kali ini,” ungkap Rudy Trijaya.

Veda Ega Juara Umum Rookie Oneprix 2022

“Sirkuit Mijen juga merupakan salah satu sirkuit dimana Veda dan bapaknya Sudarmono sering melakukan latihan. Tentunya membuat Veda cukup hafal dengan sirkuit ini,” tambah Rudy Trijaya.

Veda sendiri mampu mengumpulkan poin sebanyak 195 poin atau hampir sempurna. Veda hanya gagal jadi jawara pada salah satu race di ronde 1 Oneprix, dimana Veda hanya runner up. Selain itu, Veda sengada lawan. Selamat Veda dan ART Yogyakarta!!

GM-helm VND Racing PARD