Donny Racing Team Banjarmasin Siap Panaskan Dunia Balap Motor

DRT Banjarmasin sudah menyiapkan pacuannya
GM-helm

BalapMotor.Net – Nama Donny Racing Team (DRT) Banjarmasin mungkin masih cukup asing bagi balap mania di tanah air. Yup, tim ini merupakan salah satu tim balap yang baru dibentuk pada Juli 2019 yang lalu. Ternyata nih, tim milik Donny Laturette bakalan serius untuk kedepannya.

Beberapa kuda pacu sendiri sudah disiapkan oleh tim DRT Banjarmasin ini. Contohnya adalah kuda besi Honda Sonic MP1, MP3 dan MP5, lalu ada Jupiter Z 1 unit dan 2 unit F1ZR spek standar dan Underbone. Tentunya dengan persiapan ini, tim DRT Banjarmasin harus diwaspadai terutama untuk wilayah Kalimantan.

Donny racing Team Banjarmasin

Menurut Donny Laturette sang owner tim, DRT Banjarmasin sendiri baru akan serius untuk tarung di Kejurnas pada musim 2020 nanti. Tetapi pada putaran ketiga dan keempat Kejurnas Motoprix Region C Kalimantan musim ini pasukan DRT juga direncanakan akan ikutan.

“Tahun depan baru kita akan fokusin lagi bang, kita akan tarung di Motoprix Kalimantan dulu. Tahun ini rencananya juga akan ikut di Motoprix seri 3 atau 4, jika tidak ada halangan,” terang Donny Laturette kepada penulis.

Mengenai siapa pembalapnya sendiri, Donny Laturette masih enggan memberikan bocoran kepada penulis. “Kalau pembalapnya masih kita rahasiakan bang, kita tunggu saja kalau sudah dekat nanti,” tambah Donny Larurette yang dekat dengan Alpian R, salah satu pembalap nasional asal Banjarmasin yang saat ini membela tim Yamaha Aditama Berau. | Luvo

Donny Laturette bersama Alpian R
SSS Racing