DONI TATA TAMPIL MANTAP DI PHILLIP ISLAND, FAUTSO GRESINI PUN OPTIMIS

GM-helm



Balap-Motor.com   Entah karena kena sentil saat dia digantikan oleh pembalap lain saat balapan GP  Misano atau karena apa, setelah itu sepertinya Doni Tata Pradita rider dari tim Federal Oil Gresini Moto2 penampilanya meninggkat. Seperti saat di Sepang minggu lalu sebenarnya dia tampil lumayan, sayang saat race dia kena apes karena insiden di awal race yang membuat kuda pacunya kurang mantap dikendarai. Disaat FP1 dan FP2 GP Australia tadi siang 18 Oktober 2013 penampilanya juga mantap, dia sepertinya cepat sekali beradaptasi di hari pertama mencoba trek Phillip Island, dan jika dia mampu seperti itu dan diteruskan besok saat QTT dan Race maka dia tidak mungkin sanggup masuk 15 besar.


” Saya sangat senang dan puas dengan pekerjaan yang kita lakukan dalam praktek pertama hari ini. Phillip Island adalah trek yang saya sangat suka, meskipun aku hanya berlari di sini sekali sebelumnya. Aku segera menemukan perasaan yang bagus dengan mesin dan saya membuat perbaikan lebih lanjut pada sesi sore. Saya berharap untuk dapat melakukan langkah positif ke depan besok. ” Ujar Doni Tata pada situs resmi gresini.


Catatan waktunya memang tidak terlalu jauh dari 15 besar maka jika Doni menargetkan untuk bisa masuk di 15 besar bukan tidak mungkin, begitu juga Fautso Gresini, Owner Gresini itu juga punya pendapat yang sama, “Hari ini Pradita bekerja sangat keras dan menunjukkan dia punya perasaan yang baik dengan sepeda dan trek. Dia tidak jauh dari 15 besar hari ini, dan jika ia mampu untuk terus membuat langkah-langkah besar ke depan, maka dia akan mendapatkan dekat untuk mencapai tujuan itu. ”  Makanya ayo Don tetap semangat go.. BM


SSS Racing