Doni Tata, Hilman Maksum Serta Azim Zulfikar Jadi Andalan OneSixEight Motocross Team 2020

Doni Tata, Hilman Maksum Serta Azim Zulfikar Jadi Andalan OneSixEight Motocross Team 2020
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim balap OneSixEight Motocross Team tampaknnya sangat serius menyambut musim balap 2020 ini. Pasukan milik pengusaha muda Mevans Sanggramawijaya ini diperkuat oleh tiga rider di musim ini

Ketiga pembalap tersebut adalah Doni Tata Pradita, Hilman Maksum dan Azim Zulfikar. Ketiganya akan tarung pada kelas pro gelaran Kejurnas Motocross dan Indiel Series, serta Doni Tata yang fokus pada ajang Trial Game Asphalt.

Selain ketiga pembalap ini, Mevans Sanggrawijaya yang baru saja melepas masa lajangnya ini juga turun balap. Mevans akan turun pada kelas executive untuk di ajang Motocross.

Aksi Doni Tata saat latihan

“Tahun ini OneSixEight Motocross Team pada kelas MX1 450cc pembalap pro ada saya, Hilman Maksum dan Azim Zulfikar.Fokus kita tarung pada Kejurnas Motocross dan Kejurda ikut Indiel Series,” ungkap Doni Tata yang juga sahabat dari Mevans ini.

Mengenai target sendiri, ternyata tim ini menargetkan diri bisa tampil maksimal pada setiap gelaran yang diikutinya. “Untuk target sendiri pada Trial Game Asphalt saya bisa juara umum di kelas FFA 250cc, lalu untuk MX1, Hilman Maksum dan Azim ditargetkan bisa juara umum dan runner up,” tambah Doni Tata Pradita.

Pada balapan Motocross sendiri Doni Tata ternyata tidak terlalu difokuskan. “Kalau saya di Motocross untuk fisik dan hiburan saja mas, fokus tetap di Supermoto kalau saya, selain itu sama fokus persiapan main di MXGP Indonesia kelas supporting race,” tambah Doni Tata yang pernah dua musim balapan MotoGP kelas GP250 dan Moto2 ini. | Luvo, Foto : Dok. Team

SSS Racing