Dominasi RX-King Potter Jadi Raja Dikelasnya

Dominasi RX-King Potter Jadi Raja Dikelasnya
Gandewo Creampie Pekajaman

BalapMotor.Net – Yamaha RX-King garapan akang Nugroho alias Potter kembali menunjukan keperkasaanya. Kembali tampil dominan dan menjadi juara dikelasnya.

Terbaru, RX-King dengan bendera Gandewo Creampie Pekajaman berhasil keluar sebagai jawara dikategorinya, yakni Sport 2T TU 140cc. Lewat eksekutor Sakti Andre, motor ini jadi yang terbaik dari 31 motor King lainnya di ajang Boyolali Fun Race 2018 yang berlangsung di sirkuit Gokart Boyolali, Jateng (30/9).

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebelumnya dengan spek pacuan lain dari tim Rekane Balap Pekajaman, RX-King korekan Potter tak terbendung di Road Race Jepara. Itu hasil dari dua event yang berlangsung secara berturut di Jawa Tengah.

Kalau membahas event-event yang sudah berbulan-bulan lalu tentu buktinya akan semakin banyak. Nah, lanjut lagi mengenai dominasi RX-King Potter yang jadi ‘Raja’ dikelasnya.

Dominasi RX-King Potter Jadi Raja Dikelasnya
Sakti Andre

“Kita tak membedakan setiap bikin motor mas, semua tim spek hampir sama saja. Terkecuali kadang setting beberapa bagian untuk menyesuaikan karakter pembalapnya. Jadi satu sama lain perbedaanya gak ada yang signifikan,” papar pak Pot yang selalu mengandalkan knalpot Creampie disemua motornya. Iya pasti lah, kan perisetnya. Hehehe

Di Boyolali kemarin, pak Pot sendiri sebenarnya menerjunkan 3 pacuan RX-King sekaligus. Namun dari hasil hanya Sakti Andre yang mempu tampil dominan. Selebihnya masih ada kendala entah pada motor maupun jokinya.

“Kalau Sakti udah lumayan hafal mas, karena sudah cukup sering bawa motor saya. Kalau yang lain memang baru adaptasi, dan kebetulan kemarin masih ada kendala pada kaki-kaki,” pungkas pak Pott saat berkomunikasi dengan penulis.

| Yugo

Dominasi RX-King Potter Jadi Raja Dikelasnya

APRILIA GM-helm VND Racing PARD