Dominasi Ninja STD Fantera Pekajaman, Knalpot Creampie Sikat Tiga Kelas

Dominasi Ninja STD Fantera Pekajaman, Knalpot Creampie Sikat Tiga Kelas
Ninja STD Fanterra Pekajaman

BalapMotor.Net – Ada 4 kelas khusus Sport 2T STD 155cc yang dibuka oleh Bintang Samudro Motor Club (BSMC) selaku penyelenggara Cilacap Open Drag Bike Championship 2017 (10/9). Kelas tersebut terdiri dari lokal Kabupaten, Lokal Karesidenan, khusus Pemula dan Open (poin).

Seperti pada judul di atas, Ninja STD Fantera Pekajaman berhasil mendominasi di tiga kelas yang berlangsung. Di kelas lokal Kabupaten Hafiz dan Wildan Jecky sukses podium 1 dan 3. Di kelas pemula Ninja dengan motif warna biru kuning kembali sikat podium utama, kali ini lewat Dwi AW atau akrab disapa Agus Kenthus.

Dwi AW juga jadi momok menakutkan di kelas utama open (poin). Catatkan waktu 7.445 detik berhasil antarkan Dwi AW di podium utama. Tiga gelar juara pertama di tiga kelas membuktikan Ninja milik Alfansa Terra ini masih jadi salah satu pacuan yang berbahaya.

Dominasi Ninja STD Fantera Pekajaman, Knalpot Creampie Sikat Tiga Kelas
Agus Kenthus
Yamaha

“Dari 4 kelas, total kita dapat 4 piala. Juara satu dan tiga di kelas lokal Kabupaten, dan juara satu di kelas Pemula serta Open. Kita hanya gagal di kelas lokal Karesidenan. Saat kelas ini motor mengalami sedikit masalah dan joki juga tampil kurang maksimal. Namun kita sangat bersyukur dan cukup puas.” Papar Alfansa Terra, sang pemilik Ninja Fantera Pekajaman.

Hasil ini juga membuktikan karya Nugroho alias Potter (OTD Pekajaman) masih jadi yang teratas. Terlebih, meski Ninja STD Fantera gagal di kelas Lokal Kares, namun podium utama masih tetap milik karya Potter.

Untuk spek Ninja Fantera sendiri Head dibubut 1,5 mm, 11 derajat. “Piston pakai ori dari Kawasaki, Koil YZ, CDI RC dan karbu std. Reamer skep 31. Pilot 62, Main 165 serta final gear 13-40. Untuk knalpot tetap Creampie.” Ungkapnya.

Lanjutkan boss..!!

(Yugo)

SSS Racing GM-helm